1
1

Jelang Lebaran 2023, SEVA Hadirkan Beragam Promo bagi Konsumennya

Konsumen sedang membuka aplikasi SEVA yang tengah mengadakan promo “Cuma di SEVA”/ | Foto: Doc

Media Asuransi, JAKARTA– SEVA  nama brand dari PT Astra Auto Digital  bersinergi dengan Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF) dan Asuransi Astra menghadirkan promo “Cuma di SEVA”. Promo ini memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen yang membeli mobil baru melalui SEVA, dengan menawarkan menawarkan asuransi comprehensive mobil sampai Rp10 juta dan cashback angsuran pertama hingga Rp4 Juta.

CEO SEVA, Handoko Liem, menyatakan bahwa dalam rangka mendorong transaksi pembelian mobil secara digital, SEVA hadir menawarkan pengalaman yang mudah, aman dan nyaman dalam pembelian mobil baru. “Selain itu, SEVA juga memberikan keuntungan lebih melalui promo ‘Cuma di SEVA” karena apapun promo yang konsumen dapatkan dari dealer dapat ditambah dengan keuntungan dari promo SEVA,” kata Handoko dikutip dari keterangan persnya, Selasa, 28 Februari 2023.

|Baca juga: SEVA  Capai Penjualan Rp7 Triliun di 2022

Promo ini menawarkan asuransi comprehensive mobil sampai Rp10 juta dari produk asuransi kendaraan Asuransi Astra yaitu Garda Oto, dan cashback angsuran pertama hingga Rp4 Juta dengan pembiayaan dari ACC dan TAF dengan tenor 1-5 tahun. Promo ini berlaku untuk 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) melalui SEVA.

“Kehadiran SEVA menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen di era digital saat ini. Kemudahan pengalaman pembelian mobil baru di SEVA, didukung dengan keunggulan tiga fitur utama, yakni Car Discovery, fitur yang akan membantu konsumen menemukan kendaraan roda empat dari berbagai brand keluaran Astra. Kedua, Loan Calculator, fitur memberikan keleluasaan konsumen untuk memilih uang muka dan cicilan dengan nyaman dan jelas dari awal. Ketiga, Instant Approval, fitur pengajuan aplikasi kredit yang memberikan keputusan persetujuan pembiayaan dalam waktu singkat,” jelasnya.

Sejak diluncurkan pada 30 Maret 2022, hingga 31 Januari 2023 SEVA telah berhasil membukukan lebih dari 15 ribu Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan nilai Gross Transaction Value (GTV) mencapai Rp7,7 triliun.

“Melalui berbagai layanan dan informasi yang disediakan SEVA, hal ini diharapkan tidak hanya mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, tetapi juga turut mendukung literasi keuangan yang menjadi langkah yang baik dalam upaya peningkatan inklusi keuangan,” pungkas Handoko. 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post FWD Insurance Luncurkan Layanan FWD Care Recovery Plan dan Produk FWD Passion Link
Next Post Pemerintah Serap Rp20 Triliun dari Lelang SUN 28 Februari 2023

Member Login

or