Media Asuransi – Jakarta, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus, dan pembiayaan multiguna menambah layanan untuk meningkatkan kemudahan bagi konsumennya.
Prosesi acara grand launching aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL) yang diadakan secara virtual dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, menginformasikan beberapa pembaharuan fitur-fitur terbaruaplikasi FLEX dan pengembangan channel pelayanan pembiayaan terbaru dari TAF yang bernama TAF Jakarta Service Lounge .
“Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen terbaik TAF. Hari ini kami memperkenalkan pengembangan aplikasi FLEXdan TAF Jakarta Service Lounge, ” kata Presiden Direktur TAF, Agus Prayitno Wirawan, dalam peluncuran secara daring, Jumat, 23 Oktober 2021.
|Baca juga: Multifinance Bisa Tarik Barang Bermasalah Tanpa Lewat Pengadilan
Dijelaskan, aplikasi FLEX kini dilengkapi fitur-fitur yang terbaru dari versi sebelumnya. Diantaranya, Fitur Digital Signature, Personalized Product Offering, dan Application Tracker. Aplikasi FLEX ini dapat diunduh pada Google Playstore untuk Android dan Apple Store untuk iPhone.
Marketing Division Head TAF, Budi Setiawan, menambahkan untuk melengkapi layanan digital aplikasi Flex,TAF juga membangun layanan terpusat yang disebut Jakarta Service Lounge. Konsumen di sekitar kota Jakarta dapat merasakan pengalaman layanan pembiayaan mobil baruToyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna JSL yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News