PT Hanofer Indonesia berhasil membukukan kinerja positif pada 2021. Total brokerage fee dan market share brokerage fee perusahaan naik jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Berdasar hasil kajian Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA), PT Hanofer Indonesia menempati peringkat ke-15 dalam daftar market leaders pialang reasuransi 2023 Media Asuransi. Hanofer berhasil masuk sebagai market leaders Media Asuransi yang baru diselanggarakan berjalan dua kali ini.
Total brokerage fee Hanofer Indonesia pada tahun 2020 mengalami pertumbuhan mencapai sebesar Rp11,92 miliar, naik 50,78 persen menjadi Rp17,97 miliar pada tahun
2021. Market share perseroan juga naik yakni dari 1,72 persen di tahun 2020 meningkat menjadi 2,54 persen.
Sedangkan, pencapaian pada pendapatan premi pada tahun 2021 sebesar Rp124,40 miliar, ada kenaikan yang signifikan yakni dari sebesar 94,63 persen jika dibandingkan dengan tahun 2020 yaitu Rp63,92 miliar. Sementara itu pendapatan perusahaan di tahun 2021 tercatat baru sebesar Rp18,28 miliar, mengalami kenaikan menjadi sebesar 51,21 persen jika dibandingkan dengan pada tahun 2020 sebesar Rp12,09 miliar.
Sebagai Direktur Utama PT Hanofer Indonesia Imam Lisfar Munaf. Untuk laba perusahaan juga menunjukkan tren positif pada 2021 dengan mengalami kenaikan cukup signifikan yakni naik 82,50 persen, dari Rp2,15 miliar pada tahun 2020 menjadi Rp3,93 miliar di tahun 2021.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News