1
1

PT Administrasi Medika: Kepuasan Pelanggan Meningkat

Penghargaan Digital Financial Excellence Award 2023 Media Asuransi. | Foto: doc

PT Administrasi Medika (Admedika) berhasil menempati peringkat kedua untuk kategori perusahaan Third Party Administrator (TPA) dalam ajang Digital Financial Excellence Award 2023 yang diselenggarakan oleh Media Asuransi. Perusahaan ini mendapat skor maksimal 15 untuk indikator trust level (security) dan skor 10 untuk sentiment, skor 6 untuk channel mix, dan skor 5 untuk indikator: loyalty, customer satisfaction, overall UI/UX experience, dan used of AI insight.

CEO PT Administrasi Medika (Admedika), Dwi Sulistiani, mengatakan bahwa sejak 2018 perusahaan memulai transformasi digital dengan misi untuk mengintegrasikan kebutuhan pelanggan yang multi segmen.

“Saat pandemi melanda, beberapa solusi yang kami kembangkan dapat mempermudah layanan di ekosistem kesehatan. Hal ini menjadikan motivasi bagi kami untuk semakin fokus dalam mengawal transformasi digital untuk melahirkan inovasi-inovasi baru,” katanya kepada Media Asuransi.

Hingga saat ini, Admedika telah menghadirkan berbagai solusi inovasi digital untuk seluruh market AdMedika seperti TeleMedika, eDoc, dan eBill untuk mitra provider penyedia layanan
kesehatan. Lalu pengembangan yang berkesinambungan terhadap mobile apps MyAdMedika dengan fitur eCard dan eKlaim untuk asuransi dan korporasi. “Selain itu kami juga memiliki solusi yang dapat digunakan oleh pelaku bisnis di ekosistem kesehatan yaitu NAHSehat, AdDoc dan yang terbaru eMaterai,” jelasnya.

Menurut Dwi, transformasi digital yang dilakukan terbukti meningkatkan kepuasan pelanggan.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post PT Crypto Indonesia: Berkat Perluas Pangsa Pasar
Next Post PT Media Dokter Investama, Terbaik di Kategori TPA

Member Login

or