PT Asuransi Reliance Indonesia (Reliance Insurance) berhasil menempati peringkat kedua kelompok perusahaan asuransi umum konvensional dengan ekuitas kurang dari Rp1 triliun, dalam ajang Digital Financial Excellence Award 2023 Media Asuransi.
Perusahaan asuransi umum yang dipimpin oleh Mardiana sebagai presiden direktur itu mendapat skor tertinggi yakni 15 pada indikator overall UI/UX experience. Selain itu, Reliance Insurance mendapat skor 8 pada indikator channel mix (social media) dan skor 5 untuk indikator customer insight.
Dalam menunjang kemudahan komunikasi, Reliance Insurance memiliki fasilitas hotline 24 jam bebas pulsa, Whatsapp Group, Customer Care, dan Medical Representative. Untuk keunggulan pelayanan, perseroan memiliki ReliDoc, Chat Dokter, Reli Monic, Rawat Jalan Gratis, Reli Priority, Reliance Inpatient Monitoring (RIM), dan Hospital Cash Plan (HCP).
Dalam keterangan resminya pada pertengahan tahun ini, manajemen Reliance Insurance menyatakan perseroan akan meningkatkan digitalisasi branding dan promotion melalui aplikasi ReliDoc, media digital, dan media sosial lainnya.
Upaya campaign, pendekatan, dan upaya persuasi terhadap pemegang polis juga dilakukan agar lebih optimal dalam pemanfaatan fasilitas telemedicine melalui mobile application ReliDoc dan fasilitas rawat jalan pada jaringan Isomedik.
Penguatan segmen digital Reliance juga dapat dilihat melalui penciptaan produk digital pada ekspansinya di bisnis kesehatan, yakni pada segmen asuransi umum yakni Asuransi Reliance Indonesia dengan produk ReliDoc.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News