1
1

PT Bank KEB Hana Indonesia: Tingkatkan Inovasi di Perbankan Digital

Penghargaan Digital Financial Excellence Award 2023 Media Asuransi. | Foto: doc

PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) merupakan bank umum devisa yang fokus melayani segmen nasabah usaha kecil dan menengah, korporasi, serta ritel. Bank asal Korea ini memiliki cakupan wilayah yang luas di Indonesia dengan adanya kantor cabang serta jaringan ATM yang tersebar di Sumatra, Jawa, Bali, dan Sulawesi.

Perusahaan yang dipimpin oleh Jong Jin Park sebagai direktur utama, meraih 2 penghargaan dalam Digital Financial Excellence Award 2023 Media Asuransi. Yakni peringkat 3 kategori Bank Devisa KBMI-2 (Modal Inti Rp6 Triliun-Rp14 Triliun) dan peringkat 2 Bank Swasta non-Tbk.

Berdasar hasil riset Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) bersama Advisia, Bank Hana mendapat skor 15 untuk indikator penilaian trust level (security). Selain itu, mendapat skor 10 untuk indikator penilaian sentiment dan overall UI UX experience, serta memperoleh skor 8 untuk idnikator penilaian channel mix (socmed). Sedangkan yang mendapat skor 5 adalah indikator penilaian: frequency, loyalty, customer satisfaction, customer insight, dan used of AI insight.

Bank Hana berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi di bidang perbankan digital, agar menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan yang cepat serta mengutamakan kenyamanan
nasabah. Terutama dengan terus mengembangkan aplikasi MyHana Mobile Banking, demi memenuhi kebutuhan layanan perbankan digital bagi nasabah.

Bank Hana memang berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi di bidang perbankan digital. Nasabah dapat memanfaatkan berbagai layanan digitalnya.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk.: Pengguna DIGI Naik 47,3 Persen
Next Post PT Bank Central Asia Tbk.: Inovasi untuk Perkuat Ekosistem Digital

Member Login

or