Media Asuransi, JAKARTA – Emiten penyedia layanan Contact Center PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) pada awal tahun 2025 mendapatkan kontrak pekerjaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikdasmen) dengan kontrak payung selama 3 tahun.
“Ini merupakan pencapaian signifikan bagi JAST, yang semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri solusi Contact Center di Indonesia,” kata Direktur Utama JAST Yentoro dalam keterangan resmi dikutip, Selasa, 21 Januari 2025.
Dengan pencapaian ini, jelas dia, ditambah proyek berjalan 2024 yang telah diperpanjang, JAST telah berhasil membukukan pendapatan melebihi pendapatan di tahun 2024 sebesar 30%. “Keberhasilan ini menunjukkan bahwa JAST terus tumbuh dan berkembang, serta memperluas portofolio layanan untuk memenuhi kebutuhan klien yang lebih beragam, termasuk lembaga pemerintah dan lembaga negara.”
|Baca juga: Jasnita Telekomindo (JAST) Pede Capai Target Pendapatan 2024
JAST berharap bahwa keberhasilan tender ini akan membuka jalan bagi proyek-proyek baru lainnya yang dapat terus mengoptimalkan kualitas dan kapasitas layanan yang diberikan.
Perseroan sangat antusias dan optimistis bahwa ke depannya akan lebih banyak kesempatan untuk tumbuh, terutama dengan semakin banyaknya lembaga pemerintah dan sektor publik yang memerlukan solusi Contact Center yang handal.
Dengan dicatatkannya proyek ini, JAST telah menyediakan lebih dari 500 agen Contact Center yang tersebar di beberapa kota besar, seperti Semarang, Yogyakarta, dan Jakarta. Layanan ini melibatkan kerja sama dengan sejumlah klien dari lembaga negara dan instansi pemerintah yang memerlukan sistem komunikasi yang efisien dan responsif untuk melayani masyarakat.
|Baca juga: Jasnita Telekomindo (JAST) Integrasikan AI dalam Operasional Contact Center
Tidak hanya penyediaan agent Contact Center, penyediaan infrastruktur termasuk, internet, perangkat keras serta platform Contact Center yang dikembangkan oleh tim JAST, menjadi bagian dalam proyek-proyek tersebut.
Dengan semakin berkembangnya kebutuhan akan layanan Contact Center yang profesional dan terintegrasi, JAST siap untuk terus memberikan layanan terbaik yang didukung oleh teknologi mutakhir dan tim yang berpengalaman.
“Keberhasilan ini adalah langkah awal yang baik bagi JAST di tahun 2025, dan kami percaya bahwa ini akan membuka lebih banyak peluang untuk terus berkembang serta memberikan kontribusi positif bagi sektor publik,” tambah Yentoro.
Editor: Achmad Aris
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News