Dikutip dari keterangan resminya, Jasnita berkomitmen membangun ekosistem digital yang terpadu dalam Omnichannel. Dimana setiap channel dapat saling terkoneksi dalam 1 portal dalam waktu bersamaan. Sebelumnya fitur yang ditawarkan telah membantu banyak bidang usaha dengan Sosial Media, Voice API, Email.
|Baca juga: Akuisisi PH1 Innovax, Jasnita (JAST) Berpotensi Raih Pendapatan Rp3 Miliar per Tahun
Terus mengembangkan layanan yang ada, Jasnita menghadirkan fitur baru dalam 1 portal yakni Video API, dimana pengguna dapat mempersonalisasi sesuai kebutuhan. Meski sebelumnya telah ada, layanan Video API telah dirancang lebih matang untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Baik untuk kebutuhan contact center, maupun conference.
Layanan Video API diharapkan dapat membantu perusahaan dalam layanan pelanggan maupun proses kerja internal. Di tengah masyarakat yang serba hybrid karena adanya virus Covid-19, layanan Omnichannel dapat menjadi jawaban untuk setiap kebutuhan perusahaan.
Tidak hanya dalam lingkup swasta, layanan Video API dalam Omnichannel tentu akan sangat bermanfaat bagi sektor pemerintahan maupun layanan publik. Banyak penerapan yang dapat dilakukan untuk memanfaatkan fitur Omnichannel dan Video API.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News