Media Asuransi, JAKARTA – PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), membukukan penjualan bersih mencapai Rp7,12 triliun sepanjang 2024 atau tumbuh 2,9% (SSSG 4,2%), didukung oleh peningkatan kualitas gerai, pengalaman berbelanja pelanggan yang lebih baik serta penerapan strategi pemasaran yang efektif.
|Baca juga: Matahari Putra Prima (MPPA) Buka Gerai Hypermart di Pluit Village Mall
Pada periode tersebut perseroan berhasil melakukan efisiensi operasional yang menghasilkan penghematan sebesar Rp121 miliar. Laba usaha kembali positif menjadi Rp34 miliar dari negatif Rp111 miliar tahun sebelumnya. Sementara itu, laba periode berjalan membaik sebesar Rp137 miliar.
|Baca juga: Matahari Putra Prima (MPPA) Jalin Kerja Sama Strategis dengan Pluxee
Adrian Suherman, Presiden Direktur dan CEO MPPA mengatakan MPPA tetap berkomitmen pada strategi berorientasi pelanggan dengan memastikan ketersediaan makanan segar dan kebutuhan pokok keluarga yang terjangkau, serta menyesuaikan diri dengan preferensi pelanggan di berbagai wilayah.
“Ke depan, MPPA akan terus mendorong pertumbuhan dan profitabilitas melalui ekspansi strategis, transformasi digital serta inovasi berorientasi pelanggan. Kami yakin bahwa inisiatif ini akan membawa MPPA menuju kesuksesan di masa depan.”
Editor: Achmad Aris
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News