Media Asuransi, JAKARTA – PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), telah menandatangani perjanjian kerja sama strategis dengan PT Pluxee Indonesia Solutions.
Pluxee, sebagai mitra global terkemuka di bidang Benefit dan Engagement karyawan, memperluas jaringan merchant-nya di Indonesia melalui kolaborasi ini, yang mencakup gerai-gerai ritel MPPA seperti Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX.
Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan transaksi dengan memperluas pilihan pembayaran di gerai-gerai MPPA.
Kiki Randall, Managing Director PT Pluxee Indonesia Solutions, menjelaskan langkah besar ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk melanjutkan transformasi Pluxee Indonesia menjadi identitas baru yang diluncurkan akhir tahun lalu. “Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dengan memperluas jaringan merchant kami dan memberikan kemudahan serta lebih banyak pilihan bagi pengguna voucher,” jelasnya dalam keterangan resmi dikutip, Kamis, 29 Agustus 2024.
|Baca juga: Matahari Putra Prima Catatkan Penjualan Bersih Rp3,79 Triliun pada Semester I/2024
Melalui kerja sama ini, tambah Kiki, Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher diharapkan dapat diterima di 182 gerai swalayan milik MPPA, seperti Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX di seluruh Indonesia.
Bagi Pluxee Indonesia, kemitraan ini secara signifikan meningkatkan jumlah merchant dan outlet yang terhubung dengan Pluxee. Secara spesifik, voucher Pluxee dapat digunakan di lebih dari 800 merchant dengan lebih dari 32.900 outlet di seluruh Indonesia.
Chief Operating Officer MPPA, Hendri Tadjuni, mengatakan kehadiran Pluxee akan menambah pilihan pembayaran di 182 gerai supermarket di bawah MPPA yang sejalan dengan misi perusahaan untuk secara konsisten menawarkan makanan segar dengan kualitas terbaik dan kebutuhan keluarga dengan harga terjangkau bagi pasar Indonesia.
Lebih lanjut, Hendri berharap dengan adanya kerja sama ini semakin banyak pengguna voucher Pluxee yang berbelanja di jaringan pasar swalayan MPPA. Sebagai informasi, tren permintaan dari konsumen layanan voucher hadiah saat ini sangat beragam dan terus berkembang di Indonesia.
Agar dapat dimanfaatkan secara luas, penyedia voucher dituntut untuk meningkatkan layanan berbasis teknologi dan memperluas jaringan kemitraannya. Tantangan ini dijawab melalui kemitraan antara Pluxee dan MPPA, yang berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan dan kenyamanan bagi pengguna dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari di swalayan.
Editor: Achmad Aris
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News