1
1

Platform Pembelajaran Bahasa Mandarin LingoAce Raih Pendanaan Seri C US$105 Juta

Media Asuransi, JAKARTA – LingoAce, perusahaan teknologi pendidikan global yang berpusat di Singapura serta platform pembelajaran bahasa Mandarin, mengumumkan telah memperoleh pendanaan baru senilai US$160 juta tahun ini.

Terbaru, perusahaan telah merampungkan putaran pendanaan Seri C sebesar US$105 juta yang dipimpin oleh Sequoia Capital India bersama dengan Owl Ventures, Shunwei Capital dan SWC Global.

Hal ini terjadi kurang dari setahun setelah sebelumnya LingoAce mengantongi pendanaan Seri B senilai US$55 juta yang dipimpin oleh Tiger Global dan Owl Ventures. Dengan masuknya pendanaan baru ini, secara total LingoAce telah mengumpulkan pendanaan sebesar US$180 juta sejak awal hingga sekarang.

LingoAce telah mengubah cara anak-anak mempelajari bahasa Mandarin dengan menciptakan pengalaman pendidikan yang menarik dan menyenangkan bagi siswa melalui perangkat yang memudahkan orang tua untuk merencanakan, menjadwalkan dan memonitor pembelajaran anak-anaknya.

Saat ini LingoAce telah menjangkau hingga lebih dari 100 negara di berbagai wilayah di dunia. Meningkatnya minat terhadap pendidikan bahasa dan cepatnya penerapan belajar online selama pandemi Covid-19 telah mendorong pertumbuhan pemesanan LingoAce hampir 4.000% secara global sejak akhir 2019. Khusus di Indonesia, LingoAce mengalami peningkatan pemesanan sebanyak 4.800% sejak 2020.  

 |Baca juga: Fintech Investasi Moduit Raih Pendanaan pra-Seri A Rp65 Miliar

CEO dan Pendiri LingoAce, Hugh Yao, mengatakan dengan dukungan para investor, kami berecana untuk mengembangkan platform LingoAce agar menjangkau lebih banyak audiens dan memastikan semakin banyak anak-anak di seluruh dunia dapat terus memiliki akses pengalaman pendidikan online yang berkualitas.

“Di LingoAce kami percaya bahwa kesempatan untuk mempelajari bahasa baru dapat membuka beragam peluang bagi anak-anak,” ujarnya.

Pendanaan baru akan digunakan untuk melanjutkan misi LingoAce, yaitu membuat pembelajaran bahasa baru menjadi sesuatu yang menyenangkan, mendalam dan interaktif bagi anak-anak.

Selain itu, pendanaan juga akan dipakai untuk mengembangkan tim global dengan perekrutan yang signifikan di wilayah Asia Tenggara, Amerika Serikat dan Eropa, untuk memperkuat pengembangan produk dan kurikulum, serta meningkatkan dukungan penjualan dan pemasaran.

Sementara LingoAce telah membangun kepemimpinan industri dengan menyediakan pembelajaran bahasa Mandarin, perusahaan juga berencana mengembangkan lebih lanjut program bahasa Inggris baru serta mengeskplorasi subjek-subjek lain untuk memenuhi permintaan pendidikan global yang terus meningkat. 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Siap Lunasi MTN Jatuh Tempo, Rating Perikanan Indonesia Ditegaskan idBB
Next Post Langkah MNC Studios (MSIN) Jadi Grup Digital Entertainment Terbesar di Indonesia

Member Login

or