1
1

AXA Hong Kong Jadi Pelopor Masuk Metaverse The Sandbox

Dunia metaverse | Foto: doc

Media Asuransi, Hong Kong – The Sandbox, sebuah dunia virtual game terdesentralisasi yang berbasis di Hong Kong dan anak perusahaan dari Animoca Brands, dan AXA Hong Kong, sebuah perusahaan asuransi yang berbasis di Hong Kong, mengumumkan bahwa AXA akan menjadi perusahaan asuransi pertama di Hong Kong yang memasuki metaverse The Sandbox.

Seperti dilansir dari Technode Global, AXA telah mengakuisisi TANAH 3×3, di mana ia akan menyediakan ruang interaktif yang inovatif bagi pelanggannya.

Hong Kong memiliki peran yang kuat dan berkembang di The Sandbox dengan pusat budaya Mega City yang menampilkan banyak perusahaan, artis, dan penghibur Hong Kong. AXA menambah lingkungan virtual yang berkembang ini sebagai pelopor industri dengan menjadi perusahaan asuransi pertama di Hong Kong1 yang berpartisipasi dalam The Sandbox.

|Baca juga: AXA Mandiri Gandeng Liverpool Football Club Ajak Masyarakat Berolahraga

Melalui LAND-nya, AXA Hong Kong akan berusaha untuk memberikan pengalaman digital yang segar kepada pelanggannya, bermitra untuk bersama-sama menciptakan masa depan asuransi di metaverse.

Gary Ho, Chief Technology Officer AXA Hong Kong dan Makau mengatakan pihaknya merasa terhormat untuk mengumumkan bahwa AXA telah bermitra dengan The Sandbox untuk memperluas kehadiran digital kami dengan menginjakkan kaki di metaverse. Kolaborasi ini mencerminkan visi dan minat AXA untuk menciptakan asuransi masa depan dengan menghadirkan pengalaman mendalam seputar keberlanjutan, kesehatan, perawatan kesehatan, dan banyak lagi lainnya.

“Melangkah ke metaverse, kami sangat senang menemukan kemampuan dan kasus penggunaan yang lebih menawan bagi pelanggan dan komunitas AXA Hong Kong,” kata Gary Ho.

|Baca juga: AXA Mandiri Tanggung Asuransi Kecelakaan Diri Peserta Oceanman Bali 2022

Direktur Transformasi dan Strategi Digital AXA Asia JH Tang mengatakan grupnya bangga menjadi pelopor dalam industri asuransi Hong Kong yang bermitra dengan The Sandbox.

“AXA Hong Kong didedikasikan untuk menghubungkan dunia dengan membuka semua jenis pengalaman digital yang inventif. Melangkah ke metaverse membuka pintu untuk sinergi budaya dan menciptakan peluang tak terbatas bagi kita untuk menjelajahi yang tidak diketahui.”

Melalui kemitraan ini, jelas JH Tang, AXA bertujuan untuk merevolusi pengalaman kesehatan dan kesehatan bagi pelanggannya dan pasarnya di wilayah yang lebih luas dengan terus mendorong inovasi dan pengembangan teknologi.

Chief Operating Officer dan Co-Founder Sandbox Sebastien Borget mengatakan pencapaian AXA sebagai perusahaan asuransi pertama di Hong Kong yang bergabung dengan The Sandbox adalah langkah lain menuju visi grup tentang metaverse terbuka sebagai ekonomi digital baru di mana industri, merek, dan budaya berasal di seluruh dunia berinteraksi dengan pemain dan pembuat konten untuk saling menguntungkan

“Kami senang dapat mendukung komitmen AXA untuk menjadi kekuatan untuk kebaikan dan berharap dapat menciptakan nilai bersama bagi komunitas kami,” tambahnya.

Sandbox, anak perusahaan Animoca Brands, adalah salah satu dunia virtual terdesentralisasi yang telah mendorong pertumbuhan permintaan real estat virtual baru-baru ini.

Dibangun di atas The Sandbox IP yang sudah ada yang memiliki lebih dari 40 juta penginstalan global di seluler, The Sandbox metaverse menawarkan kepada para pemain dan pencipta platform yang terdesentralisasi dan intuitif untuk menciptakan dunia 3D dan pengalaman game yang imersif dan untuk menyimpan, memperdagangkan, dan memonetisasi kreasi mereka dengan aman.

Sebagian real estat virtual, sebagian taman hiburan, The Sandbox sepenuhnya merangkul gagasan metaverse sebagai ruang digital bersama yang berkelanjutan di mana dunia dan pahlawan bertabrakan untuk membuat keajaiban.

AXA Hong Kong bergabung dengan lebih dari 400 mitra yang telah memasuki The Sandbox, termasuk Warner Music Group, Ubisoft, The Rabbids, Tony Hawk, Gucci Vault, The Walking Dead, Snoop Dogg, Adidas, Deadmau5, Steve Aoki, Richie Hawtin, The Smurfs, Care Bears, Atari, ZEPETO, dan CryptoKitties, semuanya mengikuti visi tim Sandbox untuk memberdayakan pemain untuk menciptakan pengalaman mereka sendiri menggunakan karakter dan dunia asli dan terkenal.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Fitch Afirmasi Peringkat Adaro Indonesia BBB- Outlook Stabil
Next Post BRI Life Bayar Klaim Rp1 Miliar ke Nasabah di Bangkalan Madura

Member Login

or