1
1

97 Persen Transaksi Nasabah CIMB Niaga Lewat Branchless Banking 

Nasabah sedang melakukan transaksi perbankan melalui aplikasi mobile banking. | Foto: CIMB Niaga

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengembangkan berbagai produk berbasis digital untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang. Per 30 September 2023, lebih dari 97 persen dari total transaksi nasabah telah dilakukan melalui layanan branchless banking seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, Automated Teller Machines (ATM) dan OCTO Pay (mobile wallet).

Menurut Direktur Strategy, Finance & SPAPM CIMB Niaga, Lee Kai Kwong, dari segi digital banking, CIMB Niaga terus menghadirkan transformasi yang signifikan dan menarik di OCTO Mobile. Hal ini memperkuat komitmen Perseroan untuk selalu mengedepankan nasabah sebagai bagian dari kampanye Anda #YangUtama.

|Baca juga: CIMB Niaga dan UNICEF Berkolaborasi Atasi Wasting dan Cegah Stunting di NTT

“Per 30 September 2023, pertumbuhan nilai transaksi OCTO Mobile mencapai 97,3 persen year on year. Ke depan, OCTO Mobile akan senantiasa mempelopori tren digitalisasi dan menyediakan berbagai kemudahan perbankan mulai dari penyediaan transaksi yang lengkap, pilihan investasi dan pinjaman hingga menunjang gaya hidup,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Minggu, 26 November 2023.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, CIMB Niaga meningkatkan customer experience dengan menawarkan berbagai produk dan layanan yang komprehensif melalui 411 cabang dan jaringan (termasuk 36 digital lounge). Per 30 September 2023, jaringan Bank secara nasional didukung oleh 3.952 ATM (termasuk cash remittance machine and multidenom deposit machine) dan 469.790 electronic data capture (EDC & QR).

“Kami menyampaikan terima kasih kepada para nasabah yang setia menjadikan CIMB Niaga sebagai bank pilihan dalam mengembangkan bisnis dan mewujudkan mimpi. Kami terus mendorong inisiatif transformasi digital, meningkatkan digital channel, dan senantiasa memperkenalkan solusi inovatif untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan nasabah,” jelas Lee Kai Kwong.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Komisi VII DPR Menilai PT Bukit Asam Perlu Tambahan Moda Transportasi
Next Post Dirjen dan Direktur Kemendag Kunjungi Fasilitas Manufaktur ALVA di Cikarang

Member Login

or