1
1

Adira Kembali Gelar Savety Campaign Award

    PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) kembali menggelar Safety Campaign Award (SCA) 2019 dengan tema Jurus Menjaga Konsentrasi dalam Berkendara. SCA adalah ajang apresiasi yang diberikan kepada para Bikers yang tergabung dalam komunitas atau klub motor yang aktif mengampanyekan keselamatan jalan. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program corporate social responsibility Adira Insurance yang bertajuk kampanye I Wanna Get Home Safely! yang bertujuan untuk menurunkan angka fatalitas kecelakaan di Indonesia.

    Business Development Division Head Adira Insurance Tanny Megah Lestari dalam keterangan resminya Rabu, 30 Oktober 2019 mengungkapkan, “Tahun ini untuk keenam kalinya, kami kembali menggelar ajang SCA 2019. Kami berharap melalui SCA, semakin banyak para bikers dan juga lapisan masyarakat lainnya, untuk terus aktif mengampanyekan keselamatan di jalan dan mengajak orang lain khususnya orang-orang terdekatnya untuk berperilaku aman dan selamat saat berada di jalan.”

  Hingga saat ini telah terpilih 15 komunitas terbaik yang akan lanjut ke tahap implementasi diantaranya:

  1. KUTU Community
  2. LENTYC Indonesia
  3. MAXIFLOW Indonesia
  4. SKILL’S Jakarta
  5. SSFC Korwil Ciledug
  6. SSFC Korwil Cileungsi
  7. SSFC Pengda Depok
  8. Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Region Bekasi
  9. Bekasi Honda Streetfire Club
  10. CBR Club Indonesia Chapter Bekasi
  11. CBR Tangerang Club
  12. CROWNIC CBR Owner Cikarang
  13. GSX Community Nusantara
  14. KOMBO Bekasi Raya
  15. KTM Owners Community Indonesia

    Bersamaan dengan diumumkannya Finalis SCA 2019, dilakukan Briefing Top 15 yang bertujuan untuk memberikan arahan lebih lanjut bagaimana mengimplementasikan ide yang telah mereka tuang dalam bentuk proposal ke dalam kegiatan yang nyata. Sehingga implementasi tersebut dapat tepat sasaran dan memiliki dampak yang luas. Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh para pembicara handal untuk memberikan insight kepada para finalis dalam mengampanyekan tema yang dipilih. Topik briefing TOP 15 kali ini ialah bagaimana membuat campaign keselamatan yang viral di social media dan memiliki dampak yang berlipat ganda. Ken

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Asuransi Astra Buka Kantor Cabang di Kediri
Next Post AXA Mandiri Gelar Kegiatan Bulan Inklusi Keuangan

Member Login

or