Media Asuransi, GLOBAL – AIA mengumumkan perpanjangan kemitraannya dengan Tottenham Hotspur Football Club. Selain itu AIA juga menjadi mitra pelatihan global klub tersebut mulai Juli 2027 hingga Juni 2032.
Melansir Asia Insurance Review, Kamis, 6 November 2025, AIA akan tetap menjadi mitra utama global klub dan sponsor utama di bagian depan jersey hingga akhir musim 2026/2027.
Mulai Juli 2027, AIA akan beralih menjadi mitra pelatihan global, dan tampil pada pakaian latihan untuk semua tim Tottenham Hotspur dan pakaian pelatih. AIA juga bakal terus muncul pada papan iklan LED di Stadion Tottenham Hotspur, dan kampanyenya mencakup tim pria dan wanita Spurs.
Kemitraan pelatihan global ini bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama AIA dan klub dalam mempromosikan gaya hidup sehat. Sejak dimulainya kemitraan pada 2013, AIA dan klub telah mencapai tonggak penting bersama baik di dalam maupun di luar lapangan.
Selama periode ini, klub mengalami pertumbuhan luar biasa secara global, membuka stadion berteknologi canggih sambil terus berupaya meraih kesuksesan olahraga, termasuk memenangkan trofi UEFA Europa League awal tahun ini.
Hingga saat ini, lebih dari 175 ribu pemuda di seluruh Asia telah berpartisipasi dalam klinik sepak bola AIA yang sangat populer, yang dijalankan oleh pelatih Tottenham Hotspur. Melalui kemitraan yang diperluas ini, AIA dan Tottenham Hotspur akan terus memperluas keterlibatan publik mereka dalam bidang pelatihan, kesehatan, dan kesejahteraan di Asia.
Pada 2022, AIA meluncurkan inisiatif AIA One Billion (AOB) dengan ambisi untuk melibatkan satu miliar orang untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik hingga 2030. Sampai saat ini, kampanye telah menjangkau lebih dari setengah miliar orang, dan kolaborasi berkelanjutan dengan Tottenham Hotspur akan memainkan peran kunci dalam mewujudkan ambisi AOB.
Chief Marketing Officer Grup AIA Stuart Spencer mengatakan mereka sangat senang memperpanjang kemitraan kuat dengan Tottenham Hotspur Football Club hingga 2032. “Evolusi kemitraan kami mencerminkan keyakinan bersama kami akan kekuatan olahraga dalam menginspirasi gaya hidup sehat dan pengembangan pribadi,” ujarnya.
Stuart menambahkan Asia adalah wilayah dengan basis penggemar Premier League terbesar, dan saat AIA memasuki babak baru kolaborasi ini, perseroan antusiasme untuk membangun atas pencapaian dan memperkenalkan inisiatif baru yang memberdayakan orang-orang di seluruh Asia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
