1
1

AIA Indonesia Rayakan 100 Tahun AIA di Asia

   PT AIA Financial (AIA) menggelar acara perayaan 100 tahun AIA (AIA Centennial) di Jakarta, 25 Agustus 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh Regional Chief Executive AIA Group Jacky Chan, Perwakilan PT AIA Financial Sainthan Satyamoorthy, dan empat AIA Centennial Ambassador yaitu presenter dan aktor Darius Sinathrya, Co-Founder Love Pink Madelina Muthia, dan healthy lifestyle influencer dan sport enthusiast Matias Ibo.

   Perayaan yang berfokus pada kegiatan terkait gaya hidup sehat ini diikuti sebanyak 1.500 peserta yang terdiri dari karyawan, nasabah, mitra, dan tenaga pemasar. Mengusung tema “100 Minutes of Fooball & Fun-lympics,” perayaan diisi dengan kompetisi sepak bola untuk laki-laki dan perempuan, olahraga atletik, dan beberapa lomba khas 17 Agustus. Dalam acara ini, AIA juga menyerahkan donasi kepada Love Pink.

   Sainthan Satyamoorthy mengatakan bahwa perayaan Centennial ini merupakan momentum bagi perseroan untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan yang telah memberikan kontribusi terbaiknya. Para tenaga pemasar AIA yang terus mengedukasi mengenai pentingnya memiliki proteksi dan perencanaan keuangan. “Serta untuk para nasabah, mitra bisnis, pemerintah, serta berbagai komunitas yang telah setia mendampingi perjalanan AIA, khususnya di Indonesia,” katanya dalam keterangan yang diterima redaksi, 25 Agustus 2019.

   Indonesia mendapat giliran menjadi tuan rumah perayaan AIA Centennial, menyusul penyelenggaraan di berbagai negara tempat AIA beroperasi, seperti, Kamboja, India, Sri Lanka, Vietnam, Selandia Baru, Singapura, dan Tiongkok. Perayaan AIA Centennial di Indonesia ditandai dengan penyerahan Centennial Baton atau obor yang merupakan simbol 100 tahun yang menjadi penghubung perjalanan perayaan AIA Centennial.

   Rangkaian kegiatan perayaan AIA Centennial di Indonesia diawali dengan peluncuran amplop angpao spesial untuk Tahun Baru Imlek 2019 yang dirancang oleh Sebastian Gunawan sebagai apresiasi atas kesetiaan dan kepercayaan nasabah pada AIA, dedikasi dan kerja keras semua orang yang ada di AIA termasuk para tenaga pemasar erta mitra bisnis, juga masyarakat yang terus mendukung pertumbuhan AIA.

   Di bulan Maret hingga Juli AIA juga menggelar ajang pencarian bakat muda sepak bola Indonesia melalui program AIA 100 Talents Go To Phuket yang seleksinya diikuti lebih dari 1.000 anak usia 10–12 tahun di Jakarta, Surabaya, Kupang, dan daerah lainnya sebagai bentuk dukungan bentuk dukungan AIA terhadap perkembangan sepak bola Indonesia. Ken

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Prudential Adakan Pendampingan Bisnis Pengusaha Muda di Papua
Next Post Allianz Indonesia Perluas Channel Pembayaran Premi

Member Login

or