1
1

Allianz Indonesia Adaptasi Cara Kerja Baru Sebagai Upaya Tingkatkan Layanan

Media Asuransi, Jakarta,– Allianz Indonesia mulai menerapkan cara kerja baru bagi karyawan dengan mengadopsi ruang kerja yang modern serta terbuka, sehingga tersedia ruang untuk karyawan berinovasi dan berkolaborasi lintas fungsi. Berfokus pada solusi berbasis digital, kantor pusat yang baru memungkinkan Allianz Indonesia untuk mampu menjawab kebutuhan pasar yang terus berkembang.

“Kami percaya bahwa salah satu faktor utama untuk mendukung tujuan perusahaan dalam melindungi masa depan lebih banyak masyarakat Indonesia, adalah kualitas sumber daya manusia. Para karyawan dan mitra bisnis kami merupakan kekuatan yang akan terus mendorong inovasi. Oleh karena itu kami sediakan ragam fasilitas yang dapat menunjang kegiatan bisnis sehari-hari. Ini adalah faktor penentu dalam menjaga produktivitas dan pertumbuhan bisnis kami, yang dapat diwujudkan melalui kolaborasi dan kerja sama sebagai fokus utama,” kata Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia David Nolan, dalam siaran persnya, Jumat (15/7).

|Baca juga: Allianz Indonesia Berkomitmen Lindungi Masa Depan Nasabah dan Masyarakat Indonesia

Untuk menunjang kinerja serta memaksimalkan potensi tiap individu, kantor pusat baru Allianz ini memiliki sistem teknologi digital dan segudang fasilitas penunjang yang terintegrasi, seperti workstation yang fleksibel serta ruangan-ruangan dengan berbagai fungsi untuk meningkatkan produktivitas dan kolaborasi.

“Proses kerja di lokasi kantor baru ini juga dilakukan dengan system paperless untuk mewujudkan Green Office yang efektif dan efisien. Tersedia ruangan yang dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas, ruang rekreasi untuk melepas kejenuhan, serta fasilitas kerja lainnya yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan personal dan kesehatan kerja karyawan,” jelas David.

Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Sunadi menambahkan, di Allianz Indonesia, senantiasa memprioritaskan fasilitas dan fleksibilitas yang mendukung kinerja karyawan, serta layanan yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah dan mitra bisnis. “Dengan melakukan hal ini, dukungan dan kepercayaan dari seluruh pemangku kepentingan akan membantu kami mencapai komitmen untuk memberikan perlindungan ke lebih banyak masyarakat Indonesia,” kata Sunadi.

Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen untuk melayani pasar Indonesia yang berkembang pesat. Allianz Indonesia percaya, rumah baru ini akan membawa energi positif bagi seluruh kegiatan bisnis, sehingga mampu bersama mendampingi dan memberikan pengalaman berasuransi terbaik bagi nasabah maupun mitra bisnis.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Pefindo Tegaskan Peringkat MTN Pos Indonesia idBBB+ Stabil
Next Post FORU Catatkan “Rebound” Usaha di 2021 

Member Login

or