Allianz Indonesia melakukan kampanye bertema Cintai Keluarga, Cintai Bumi dalam rangka Hari Konsumen, mulai 1 Agustus 2019 sampai dengan 30 September 2019. Dalam kampanye ini, Allianz mengajak masyarakat untuk melindungi keluarga dengan memproteksi keluarga dengan dengan memilih e-policy (polis elektronik) dan menggunakan layanan digital Allianz. Allianz Indonesia menyediakan berbagai layanan digital untuk mengurangi penggunaan kertas, seperti Allianz Discover, portal Allianz eAZy Connect, serta layanan polis elektronik.
Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen mengatakan bahwa tema Cintai Keluarga, Cintai Bumi ini, selaras dengan tujuan Allianz Indonesia yaitu melindungi dengan memberikan proteksi yang tepat untuk seluruh keluarga. “Karena kita sebagai orang tua tentu harus tahu apa yang sebenarnya keluarga kita butuhkan sekarang dan di masa mendatang. Kalau kita mencintai keluarga, tentu kita juga akan mencintai bumi kita, demi masa depan anak-anak dan keluarga kita tercinta,” katanya dalam keterangan resmi, 3 September 2019.
Allianz Indonesia menyelenggarakan kegiatan customer gathering untuk keluarga di KidZania Jakarta pada tanggal 1 September 2019. Ada tiga kegiatan pada acara ini, yaitu; Family Challenge yang merupakan permainan teka-teki petualangan untuk anak usia 6-16 tahun, Allianz Smart Plan Board Game yang merupakan permainan perencanaan keuangan untuk para orang tua yang dikemas seru dan menarik, sedang yang ketiga adalah parenting talk show.
Allianz juga menggelar aktivitas menarik di lima Allianz Centers yaitu di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya pada hari pelanggan nasional. Selain itu ada promo-promo menarik dari Allianz Smart Point berupa voucher diskon yang dapat digunakan di merchant-merchant terkenal. Semua ini merupakan bentuk komitmen Allianz terhadap nasabah. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News