PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) hari ini memaparkan milestone kinerja positif dalam kerja sama yang telah terjalin sejak tahun 2013. Allianz Life Indonesia dan HSBC Indonesia telah bermitra dalam menyediakan produk asuransi jiwa, baik tradisional maupun unit link untuk seluruh segmen nasabah HSBC Indonesia. Dalam waktu tiga tahun terakhir, kerja sama Allianz Life Indonesia dan HSBC Indonesia telah membukukan berbagai pencapaian positif. Dari sisi Gross Written Premium (GWP), produk asuransi Allianz Life Indonesia yang dipasarkan melalui HSBC Indonesia mengalami pertumbuhan sebesar 141,5%. Sedangkan dari sisi Annualized New Premium (ANP), tercatat pertumbuhan sebesar 73,3%.
David Nolan mengatakan bahwa kemitraan strategis yang terjalin selama ini telah membuahkan berbagai pencapaian positif dan bertujuan untuk senantiasa memberikan manfaat bagi nasabah HSBC Indonesia. “Komitmen kami adalah untuk terus berinovasi dalam rangka menyediakan perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Dengan fokus pada solusi dan layanan asuransi yang tepat, kami akan terus membantu dan melindungi lebih banyak orang,” katanya.
Francois de Maricourt menyatakan bahwa kemitraan startegis dengan Allianz ini memperkuat posisi perseroan untuk menangkap prospek pertumbuhan baru di Indonesia, di seluruh spektrum wealth guna memenuhi kebutuhan perlindungan, pendidikan, pensiun, dan warisan yang kian berkembang di Indonesia. “Lebih dari itu, juga untuk meningkatkan solusi kami yang dipersonafikasi sesuai kebutuhan yang beragam, melalui berbagai pilihan asuransi dan memperluas channel, guna menuju pendekatan yang lebih berpusat pada individu di setiap fase kehidupan yang berbeda,” tuturnya.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News