PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) senantiasa memberikan kemudahan dan pengalaman berasuransi yang mengesankan bagi para nasabah, dengan mengembangkan channel payment touch points agar nasabah dapat menyesuaikan dengan cara dan akses yang paling mudah atau paling dekat dengan domisili masing-masing. Allianz mengoptimalkan digitalisasi dalam menyediakan layanan bagi nasabah.
Metode pembayaran premi asuransi jiwa dapat dilakukan melalui ATM, internet banking, mobile banking, setor tunai di teller bank, virtual account, pendebitan otomatis kartu kredit, pendebitan otomatis rekening tabungan, pembayaran online melalui website Allianz (payment gateway), dan melalui jaringan Indomaret yang outletnya tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Direktur Allianz Life Indonesia Meylindawati dalam keterangan resmi, 23 Agustus 2019 mengatakan bahwa melalui kerja sama dengan berbagai pihak untuk memperbanyak pilihan channel pembayaran premi, Allianz berharap untuk dapat selalu menyediakan cara pembayaran premi yang nyaman, aman, dan memudahkan nasabah kapan pun dan di manapun.
Khusus untuk pembayaran premi melalui payment gateway di website Allianz dapat dilakukan dengan cara mengakses Allianz eAZyPayment (https://www.allianz.co.id/layanan/eazy-payment). Metode pembayaran yang tersedia dan dapat dipilih oleh nasabah adalah melalui BCA Klikpay, kartu debit, dan kartu kredit. Kini Allianz menambahkan metode pembayaran premi dengan GoPay agar opsi yang dapat dipilih nasabah menjadi semakin beragam. Pembayaran premi dengan GoPay ini berlaku untuk nasabah produk asuransi jiwa perorangan, yang membayarkan premi regular pertama dan lanjutan. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News