1
1

Allianz Indonesia Terapkan Berbagai Strategi yang Terintegrasi untuk Berikan Pelayaanan terbaik

Chief Operating Officer Allianz Life Indonesia (baju batik), Lasmintono, menyapa dan menanyakan feedback dari nasabah langsung tentang customer experience dari layanan Allianz, pada Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2023, di area Walk-in Customer Service Allianz Indonesia, di Jakarta. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – Allianz Indonesia berusaha untuk selalu meningkatkan dan mempertahankan customer experience secara berkelanjutan dengan menerapkan berbagai strategi yang saling terintegrasi. Hal itu dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan, melalui CX-DX-EX atau customer experiencedistributor experience serta employee experience. Dengan kolaborasi dan keterlibatan yang baik dari berbagai pihak, Allianz percaya dapat memperoleh pencapaian yang baik dan meningkatnya kepercayaan nasabah.

“Allianz Indonesia menyadari bahwa pengalaman dan pelayanan yang didapatkan nasabah adalah prioritas utama perusahaan. Sebagai perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia, Allianz mendorong dan mendukung penuh peningkatan kualitas hidup nasabah dan masyarakat, kata Business Director Allianz Indonesia, Bianto Surodjo.

Demi mempertahankan kepuasan para nasabah, selain meningkatkan kualitas pelayanan, Allianz Indonesia juga aktif memastikan agar setiap perubahan di tengah era digital ini tidak menjadi sebuah hambatan bagi perusahaan dalam menjawab kebutuhan nasabah yang selalu dinamis.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Unit Syariah Bank Sinarmas dan PT Pos Indonesia Berkolaborasi Penyediaan KUR Syariah
Next Post Kapan Waktu yang Tepat untuk Lakukan Operasi Katarak?

Member Login

or