1
1

Allianz Life Lakukan Trasnformasi digital Untuk Permudah Layanan

Petugas Allianz (kanan) memberikan penjelasan kepada nasabah Allianz di kantor pusat Allianz Indonesia beberapa waktu lalu.

Fokus pada pengembangan inovasi digital dengan memanfaatkan teknologi, Allianz Life Indonesia terus berupaya agar tetap relevan dengan dinamisnya perkembangan di era disrupsi digital. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi karyawan, mitra bisnis dan tentunya nasabah.

Allianz Life Indonesia melakukan transformasi digital yang memudahkan nasabah membayar premi, solusi untuk customer onboarding, program loyalitas nasabah berbasis digital yang disajikan secara lebih personal, serta akses yang lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang produk dan layanan.

Dengan digital service tools, Allianz Life Indonesia memberikan berbagai kemudahan akses dan pengalaman berasuransi yang mengesankan untuk nasabah. Serangkaian tools tersebut memungkinkan pelayanan kepada masing-masing nasabah menjadi efisien, cepat, dan praktis. Perjalanan nasabah dimulai dari aplikasi penjualan digital Allianz Discover yang menjadi pembuka dari rangkaian layanan digital Allianz. Aplikasi ini merupakan gabungan dari solusi digital dan interaksi langsung antara tenaga pemasar dan nasabah untuk memahami serta menentukan sendiri jenis perlindungan asuransi sesuai kebutuhan sebelum membeli produk.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Fitch Kembali Mempertahankan Peringkat RI  BBB/Outlook Stabil
Next Post OJK akan Perpanjang Kebijakan Countercyclical Hingga April 2023

Member Login

or