1
1

Allianz Utama Indonesia Peroleh Peningkatan Hasil Survei Kepuasan Nasabah

Karyawan Allianz Utama Indonesia (kanan) melayani nasabah di kantor Allianz Jakarta, beberapa waktu lalu.

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) menggunakan feedback nasabah dari hasil penilaian NPS (Net Promoter Score) sebagai dasar untuk melakukan pelayanan yang unggul. Upaya Allianz Utama untuk terus melakukan layanan terbaik bagi nasabah terlihat dari meningkatnya hasil survei pengukuran kepuasan nasabah NPS Score dari 30,6 (above market) pada tahun 2018 menjadi 44,4 (loyalty leader) di tahun 2019. Sedangkan yang menjadi top business driver dari pengukuran tersebut terletak pada komponen service atau layanan, yaitu sebesar 43,6 poin. Hal ini menunjukkan bahwa layanan merupakan kunci dari kepuasan nasabah.

Menginjak usia 30 tahun, Allianz Utama kini terus meningkatkan layanan terbaik bagi para nasabahnya di seluruh Indonesia. Allianz Utama telah menjadi perusahaan asuransi umum yang menyediakan solusi asuransi umum komprehensif yang mencakup asuransi kendaraan, properti, perjalanan, dan masih banyak lagi. Saat ini, Allianz Utama memiliki delapan kantor cabang dan kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia, dari pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali hingga Sulawesi.

Salah satu kemudahan dan kenyamanan dalam berasuransi yang dilakukan Allianz Utama terlihat dari layanan klaim asuransi mobil Allianz Utama yang mendapatkan rating ‘sangat puas’ dari nasabah. Rating tersebut berdasarkan survei yang dilakukan terhadap nasabah asuransi kendaraan Allianz Utama dari sisi kemudahan proses klaim, pelayanan staf terhadap nasabah, serta kualitas perbaikan kendaraan yang secara keseluruhan mendapatkan rating 4,6 dari total 5 poin.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Parkir Tidak Bisa Bayar Cash
Next Post BNI Syariah Siap Salurkan KPR Sejahtera Syariah FLPP di Tahun 2020

Member Login

or