Media Asuransi – Tahun 2021 menjadi tahun optimistis bagi PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) dalam meningkatkan kualitas layanan dan kinerja usaha yang lebih baik. Di tengah situasi kondisi pandemi Covid-19 dan pengetatan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di berbagai wilayah di Indonesia, Asuransi Asei memiliki berbagai langkah strategi pencapaian sasaran dan target di tahun 2021.
Beberapa strategi yang telah dicanangkan antara lain, pengembangan digital marketing, peningkatan kualitas layanan dan bisnis, serta penguatan jaringan operasional kantor cabang.
Baca juga:
- Survei Bank Indonesia: Penjualan Eceran Membaik
- Pemberlakuan PPKM Turunkan Optimisme Konsumen
- Holding Ultra Mikro, Pemerintah Lebur Pegadaian, PNM, dan BRI
Corporate Secretary Asuransi Asei, Tranggana Nadir dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Selasa, 9 Februari 2021, mengatakan bahwa sebagai upaya penguatan jaringan operasional kantor cabang sekaligus peningkatan volume penjualan tahun 2021, Asuransi Asei menerapkan program revitalisasi kantor cabang. Salah satu cabang yang dilakukan revitalisasi pada Januari 2021 adalah Cabang Yogyakarta dan Bekasi.
Keberadaan Asuransi Asei di wilayah Yogyakarta dan Bekasi ke depan akan difokuskan terhadap layanan pemasaran. Pelaksanaan konsolidasi dan integrasi di area Kantor Cabang Yogyakarta dan Bekasi bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan guna memaksimalkan potensi bisnis Asuransi Asei di wilayah tersebut.
Asuransi Asei berkomitmen untuk terus memberikan dan meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada seluruh mitra dan nasabah. Kehadiran layanan pemasaran Asuransi Asei berbasis digital ke depan dapat melengkapi kemudahan akses layanan bagi seluruh mitra dan nasabah di seluruh wilayah Indonesia. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News