Media Asuransi – PT Asuransi Sinar Mas menyelenggarakan seminar kesehatan bagi para nasabah bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020.
Seminar kesehatan diselenggarakan secara online mengangkat tema Happy Hipoxia pada Covid-19. Sebagai nara sumber dokter Vito A Damay, dokter spesialis jantung dan pembuluh darah.
“Pelanggan merupakan aset bagi setiap perusahaan. Acara seminar kesehatan ini kami adakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pelanggan yang telah memberikan kontribusi dalam perkembangan Asuransi Sinar Mas,” jelas Direktur PT Asuransi Sinar Mas Dumasi MM Samosir dalam siaran pers, 4 September 2020.
Dumasi mengatakan bahwa di masa adaptasi kebiasaan baru ini, seminar kesehatan pun diselenggarakan secara online dan juga dapat diakses melalui live streaming di channel youtube Asuransi Sinar Mas.
“Sesuai komitmen Serving With Heart, kami ingin terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan di tengah pandemi yang masih berlangsung. Edukasi mengenai kesehatan yang terkait dengan Covid-19 terus dilakukan melalui newsletter, website, mobile application, dan media sosial. Panduan mengenai kesehatan juga kami sebarkan agar nasabah tetap sehat di masa pandemi,” lanjutnya.
Topik yang diangkat pada seminar kali ini mengenai Happy Hypoxia pada Covid-19. Suatu kondisi yang ditemukan di beberapa pasien Covid-19. Happy hypoxia adalah kondisi yang muncul ketika kadar oksigen di tubuh menurun drastis. Biasanya,orang yang mengalami hipoksia akan merasa sesak napas, batuk-batuk, detak jantung cepat, serta napas yang berbunyi. Namun pada orang-orang yang mengalami happy hypoxia, gejala-gejala tersebut tidaklah muncul. Sebaliknya, mereka tetap bisa berkegiatan seperti biasa, padahal organ-organ vital di tubuhnya sudah kekurangan oksigen.
Pada kesempatan ini juga disosialisasikan ajakan menggunakan masker untuk memutus penularan Covid-19 dengan menampilkan pembicara dari Gerakan Pakai Masker (GPM) yaitu dokter Yovi Yoanita. PT Asuransi Sinar Mas turut memberikan dukungan terhadap kampanye Gerakan Pakai Masker.
Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Sinar Mas juga memberikan customer loyalty berupa tambahan Simas Poin untuk setiap pembelian asuransi secara online serta kuis di media sosial. Wiek
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News