1
1

AXA Financial Indonesia Perluas Jaringan Distribusi Digital

    PT AXA Financial Indonesia memperluas jaringan distribusi digital lewat kerja sama dengan WE+ (PT Kita Indonesia Plus). Melalui kerja sama ini AXA Financial Indonesia dan WE+ memasarkan produk Care Protection, sebuah produk sederhana dengan cakupan manfaat yang komprehensif, untuk segmen emerging customer. Kerja sama ini dipercaya akan membantu meningkatkan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya asuransi sekaligus memperluas akses layanan asuransi kepada seluruh lapisan masyarakat. Peresmian kerja sama distribusi digital produk asuransi AXA Care Protection, di Jakarta, 17 Oktober 2018.

    Menurut Direktur AXA Financial Indonesia Yanti Parapat, pihaknya bekerjasama dengan WE+ karena melihat adanya kesamaan visi, yaitu memperluas dan mempermudah masyarakat untuk emndapatkan akses memiliki asuransi. “Melalui akses penjualan digital ini, AXA Financial Indonesia ingin memberikan pilihan kepada masyarakat maupun nasabah untuk memilih solusi asuransi dan cara mendapatkannya sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mereka,” katanya saat memberikan sambutan dalam peresmian kerja sama ini.

    Dalam kesempatan yang sama, CEO & Founder WE+ (PT Kita Indonesia Plus) Fifi Henirawati Hoo mengatakan bahwa WE+ akan berfokus kepada distribusi produk asuransi mikro. “Oleh karena itu, dengan menggandeng AXA Financial Indonesia dan Alfamart sebagai salah satu mitra kami, WE+ hadir untuk memberikan akses yang tak hanya mudah, namun juga lebih baik terhadap proteksi perlindungan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Melalui kerja sama ini, WE+ berharap animo masyarakat terhadap asuransi dapat meningkat,” tuturnya.

    Fifi menambahkan, WE+ memberikan tiga alternatif pilihan cara pembayaran yaitu melalui kartu kredit berlogo Visa, Master Card, JCB, Virtual Account BCA, dan melalui Alfamart. Untuk pembayaran melalui Alfamart, nasabah dapat dilayani di 13.500 gerai. “Semua gerai Alfamart sudah terintegrasi dan tersambung dengan layanan pembayaran elektronik, salah satunya adalah produk ini, sehingga masyarakat atau nasabah tidak perlu repot karena gerai kami sangat mudah dijangkau,” kata Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh dalam kesempatan yang sama. Edi

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Kerja Sama AXA Financial Indonesia dengan WE+
Next Post Takaful Keluarga Lakukan Rebranding

Member Login

or