1
1

AXA Mandiri Sediakan Manfaat Khusus dan Kemudahan Tambahan bagi Nasabah yang Jalani Isoman

Media Asuransi – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) membantu para pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan memberikan manfaat tambahan dan beragam kemudahan melalui polis asuransi AXA Mandiri. Mulai tanggal 12 Agustus 2021, para pemegang polis asuransi AXA Mandiri mendapatkan beragam manfaat tambahan dengan syarat menunjukkan hasil PCR/swab tes atau surat keterangan dokter atas diagnosis Covid-19.

Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G Kusuma, menjelaskan bahwa manfaat tambahan ini termasuk pertanggungan biaya-biaya obat dan suplemen yang diperlukan, biaya konsultasi dokter, konsultasi dokter 24 jam secara online, pengiriman obat, layanan uji PCR/swab di rumah nasabah, dan jasa katering makanan sehat.

“Dengan masih tingginya angka kasus baru Covid-19 dan adanya kekhawatiran terhadap ketersediaan fasilitas kesehatan. Kami harap penambahan manfaat proteksi ini dapat memberikan perawatan yang tanggap dan ketenangan jiwa bagi nasabah dan keluarganya yang mendapatkan diagnosis positif Covid-19,” kata Handojo dalam keterangan resmi yang dikutip Media Asuransi, Jumat, 13 Agustus 2021.

|Baca juga: AXA Mandiri Bayarkan Klaim Rp466 Juta kepada Seorang Pasien Covid-19

Dia tambahkan, pemberian manfaat khusus ini merupakan komitmen AXA Mandiri untuk menjadi ‘From Payer to Partner’ bagi para nasabah, sehingga dapat cepat pulih dan kembali beraktivitas dengan normal. “Inisiatif tersebut juga merupakan wujud kepedulian kami dalam bertindak untuk membantu nasabah dalam melindungi hal terpenting bagi mereka. Dalam hal ini, berupa perlindungan kesehatan, serta di saat yang sama melindungi keluarga tercinta agar tidak turut terpapar Covid-19,” ujarnya.

Manfaat tambahan untuk isoman ini berlaku bagi pemegang polis Mandiri Medical Care, Mandiri Medical Care Syariah, Mandiri International Medical Care yang tersedia dalam paket atau perlindungan tambahan, serta Asuransi Mandiri Kesehatan Prima, yakni seluruh biaya klaim pemeriksaan dan pengobatan selama isoman akan ditanggung oleh AXA Mandiri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

|Baca juga: Sinergi dengan Berbagai Pihak, AXA Mandiri Vaksinasi Warga Bali

Nasabah juga dapat mengakses layanan Telekonsultasi AXA Mandiri yang menyediakan konsultasi dengan dokter umum secara online 24/7, konsultasi dokter spesialis termasuk psikolog dan pengantaran obat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan layanan homecare yang menghadirkan uji PCR/swab di rumah nasabah, serta makanan sehat gratis selama isoman 14 hari.

“Di tengah kecemasan terhadap penyebaran Covid-19 ini, kami berupaya untuk meringankan beban mental dan rasa takut masyarakat dengan memberikan perlindungan terbaik atas risiko infeksi. Agar cepat pulih dari Covid-19, diperlukan penanganan yang cepat dan tidak kalah penting, ketenangan pikiran, serta optimisme terhadap proses pemulihan,” tutur Handojo G Kusuma.

Dia jelaskan, AXA Mandiri ingin memberikan semangat #KnowYouCan bagi masyarakat yang saat ini sedang dalam isoman melalui penyediaan layanan telekonsultasi dengan dokter dan spesialis termasuk psikolog, dan katering makanan sehat. “Kami berharap hal ini dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental yang tentunya akan memperkuat daya tahan tubuh dalam melawan infeksi virus agar segera  sembuh,” tambah Handojo. Edi

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Tugu Insurance dan HighScope Indonesia Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19
Next Post Reliance Sekuritas: IHSG Menguat Terbatas

Member Login

or