1
1

AXA Mandiri Serahkan Klaim Rp8,1 Miliar kepada 2 Ahli Waris Nasabah

Media Asuransi, JAKARTA – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali mewujudkan komitmennya dalam memberikan manfaat asuransi jiwa kepada ahi waris nasabah, dengan menyerahkan klaim Rp8,1 miliar kepada 2 ahli waris nasabah di Semarang.

Penyerahan klaim meninggal dunia secara simbolis dilakukan oleh Direktur AXA Mandiri, Rudi Nugraha kepada Sailah senilai Rp6,1 miliar dan Sudarsono senilai Rp2 miliar sebagai ahli waris nasabah. Penyerahan klaim meninggal dunia ini disaksikan oleh RCEO VII/Jawa 2 Dessy Wahyuni, serta jajaran Area Head Regional VII Bank Mandiri.

Rudi Nugraha menyatakan bahwa AXA Mandiri turut berbela sungkawa atas meninggalnya nasabah kami. “Penyerahan klaim ini adalah salah satu manfaat asuransi yang dapat diterima oleh penerima manfaat, jika terjadi suatu risiko pada diri tertanggung. Melalui penyerahan klaim ini, kami berharap dana yang diterima dapat membantu keluarga yang ditinggalkan, untuk mewujudkan rencana masa depan mereka,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Media Asuransi, 27 Desember 2021.

|Baca juga: AXA Mandiri Bayar Klaim Terkait Covid-19 untuk Tenaga Kesehatan

Pada kesempatan yang sama, Sailah selaku ahli waris nasabah menyebutkan bahwa almarhum suaminya membeli polis asuransi AXA Mandiri untuk tujuan masa depan ketiga anaknya. Selepas peninggalan sang suami, dana yang didapat atas manfaat asuransi jiwa tersebut akan digunakan untuk kebutuhan hidup, membayar utang dan menjalankan usaha toko sembako miliknya.

Sementara mengenai proses klaim, Sailah mengungkapkan bahwa prosesnya mudah. “Alhamdulilah proses klaimnya lancar, mudah dan dibayarkan sesuai waktu yang dijanjikan oleh AXA Mandiri,” katanya.

Hingga kuartal III/2021, AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat asuransi senilai lebih dari Rp6,2 triliun kepada nasabah dan ahli waris. AXA Mandiri menyediakan beragam solusi perlindungan yang memberikan manfaat asuransi, antara lain perlindungan jiwa, kesehatan, penyakit kritis, hingga perencanaan keuangan jangka panjang, yang dapat dipilh sesuai kebutuhan nasabah.

“Hal ini merupakan wujud perusahaan dalam menjalankan misi untuk melindungi hal yang terpenting bagi nasabah dalam mencapai kualitas hidup yang lebih baik,” kata Rudi Nugraha. 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Nilai Tukar Rupiah Hari Ini Berpotensi Menguat
Next Post Pentingnya Pendefinisian Occurrence pada Polis Asuransi

Member Login

or