PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI menghadirkan fasilitas Mandiri Private Banking Office yang dipercaya bakal memberikan fitur dan layanan unik juga prima kepada nasabah-nasabah mandiri private perseroan.) hal ini dilakukan untuk memperkuat kualitas layanan premium bagi nasabah segmen wealth.
Direktur Utama Bank Mandiri, Kartika Wirjoatmodjo mengatakan, kehadiran fasilitas Mandiri Private Banking Office ini sejalan dengan strategi pengembangan bisnis perseroan melalui penguatan segmen ritel dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas nilai tambah kepada nasabah. “Fasilitas ini juga bentuk apresiasi dan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan layanan yang eksklusif kepada nasabah utama,” katanya di Jakarta Senin, (25/9).
Ke depannya fasilitas ini juga akan dihadirkan di kota besar lainnya seperti Medan dan Surabaya agar dapat menjangkau nasabah yang lebih luas, serta dapat terus memberikan layanan yang terbaik di mana pun nasabah Mandiri private berada. Hingga saat ini, Mandiri mengklaim telah mengelola 51.200 nasabah wealth management dengan total dana kelolaan (fund under management) sebesar Rp169 triliun per Agustus 2017. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News