Media Asuransi, JAKARTA – Mengawali tahun 2023, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggelar Agency Kick Off 2023 dengan tema Break The Limit yang diselenggarakan di Yogyakarta, Selasa, 17 Januari 2023.
Berbeda dari tahun sebelumnya yang diadakan per wilayah, kali ini Agency Kick Off 2023 diselenggarakan secara nasional dengan dihadiri oleh ratusan agen pemasar Bhinneka Life dari seluruh wilayah Indonesia.
Manajemen Bhinneka Life yang terdiri dari Ismail Ning mewakili pemegang saham, Komisaris Bhinneka Life, Fransiskus Asisi Wiyono, President Director Bhinneka Life, Benny Indra, dan Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R Waworuntu, hadir dalam rangkaian event Agency Kick Off 2023 untuk memberikan semangat secara langsung kepada seluruh agen pemasar Bhinneka Life.
|Baca juga: Bhinneka Life Meluncurkan Program Lintera
Benny Indra mengatakan bahwa program Agency Kick Off rutin digelar tiap awal tahun untuk meneguhkan komiten, meningkatkan semangat, dan motivasi agen pemasar Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakkan roda bisnis perusahaan.
Di samping itu, Agency Kick Off 2023 juga bertujuan untuk memberikan update atas pencapaian 2022 dan juga program-program agency terbaru kepada agen pemasar dalam upaya memberikan dukungan penuh mengawal pencapaian lebih baik ditahun 2023.
“Berbagai program kontes dan inisiatif baru ditahun 2023 turut kami perkenalkan dirangkaian acara Agency Kick Off 2023 ini agar seluruh agen pemasar memiliki semangat dan visi yang sama untuk pencapaian terbaik ditahun 2023. Dengan didukung oleh lebih dari 14.000 agen pemasar serta produk dan layanan unggulan, kami optimistis dapat mencapai target perusahaan ditahun ini” ujar Benny dalam keterangan resmi, Jumat, 20 Januari 2023.
Sepanjang tahun 2022 Bhinneka Life mencatat pertumbuhan yang positif. Terbukti Bhinneka Life mencatat pertumbuhan premi sebesar 33 persen menjadi 585,45 miliar (unaudited). Laba perusahaan juga meningkat 133 persen menjadi 13,96 miliar (unaudited), RBC Bhinneka Life pun turut meningkat 73 persen menjadi 350,95 (unaudited) dan total aset meningkat 17 persen menjadi 1,68 triliun (unaudited) jika dibandingkan dengan periode yang sama ditahun 2021.
|Baca juga: Bhinneka Life Raih IPRA 2020 di Tengah Pandemi Covid-19
Pada kesempatan yang sama Johan mengatakan bahwa melalui acara ini juga diluncurkan berbagai program kontes untuk agen pemasar Bhinneka Life seperti kontes Convention Trip (Short dan Long Trip) dengan tujuan Thailand dan Jepang, program FC get FC, Kontes Recruitment dan berbagai program menarik lainnya.
Selain itu ada dua terobosan layanan dan media informasi Bhinneka Life terbaru yaitu fitur layanan e-recruitment dan BNEWS Letter. E-recruitment merupakan pengembangan dari existing aplikasi digital yang dimiliki oleh Bhinneka Life yaitu BFLASH. Dengan hadirnya fitur terbaru e-recruitment dalam aplikasi BFLASH, seluruh agen pemasar Bhinneka Life dapat melakukan proses rekrutmen agen baru menjadi lebih cepat dan praktis di manapun dan kapanpun dilakukan.
Sedangkan Bhinneka Life News Letter (BNEWS) merupakan media informasi internal Bhinneka Life yang diperuntukan bagi karyawan dan agen pemasar Bhinneka Life. BNEWS merangkum berbagai peristiwa penting, inovasi dan prestasi perusahaan dan akan terbit secara tiga bulanan.
Johan menyatakan bahwa Bhinneka Life tiada hentinya terus berinovasi melalui pengembangan dan peningkatan kualitas layanan secara berkesinambungan. “Telah menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan dukungan terbaik kepada seluruh mitra pemasaran juga kepada seluruh nasabah Bhinneka Life dari sabang hingga merauke khususnya dalam hal layanan pembayaran klaim,” ujarnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News