Mengawali tahun 2020, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggelar event Agency Kick Off 2020, yang diselenggarakan di delapan kota yaitu Bandung, Semarang, Lampung, Medan, Denpasar, Balikpapan, Makassar dan Jayapura. Acara ini bertujuan untuk meneguhkan komitmen, meningkatkan semangat, dan motivasi para agen pemasaran Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakan roda bisnis perusahaan. Di samping itu, Agency Kick Off 2020 juga sebagai ajang untuk memberi informasi kepada agen pemasaran dalam upaya mencapai target-target yang telah dicanangkan perusahaan di tahun 2020.
Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan bahwa program Agency Kick Off ini rutin digelar tiap awal tahun. “Berbagai program kontes dan inisiatif baru di tahun 2020 turut kami perkenalkan di rangkaian acara Agency Kick Off 2020 ini, agar seluruh agen pemasaran memiliki semangat dan visi yang sama untuk mencapai target 2020. Dengan didukung oleh lebih dari 12 ribu agen pemasaran, kami optimistis dapat kembali mencapai target perusahaan,” ujarnya usai menghadiri Agency Kick Off 2020 Bhinneka Life di Bandung, 14 Januari 2020.
Wiroyo menambahkan bahwa lebih dari 200 agen pemasaran terbaik Bhinneka Life hadir dalam acara pembukaan Agency Kick Off 2020 yang diselenggarakan di kota Bandung ini. Ditargetkan, lebih dari 1.000 agen pemasaran Bhinneka Life dapat berpartisipasi dalam rangkaian acara Roadshow Agency Kick Off 2020 di delapan kota seluruh Indonesia.
Bersamaan dengan acara tersebut, Bhinneka Life meluncurkan berbagai layanan berbasis aplikasi digital, antara lain aplikasi BLAT (Bhinneka Life Agency Tools) yang dapat digunakan oleh seluruh agen pemasaran Binneka Life untuk memperoleh update informasi program perusahaan dan perkembangan produksi agen pemasaran. Selain itu ada layanan e-submission untuk memberikan kemudahan bagi agen pemasaran dalam proses penutupan polis nasabah secara digital sehingga menjadi lebih cepat dan praktis.
Wiroyo Karsono menjelaskan bahwa BLAT dan e-submission merupakan implementasi dari grand design seluruh layanan aplikasi digital Bhinneka Life yaitu B-DIG (Bhinneka Life Digital) yang telah diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Kedua layanan tersebut merupakan bagian dari B-Force yaitu layanan aplikasi digital yang dirancang khusus untuk tim pemasaran Bhinneka Life. “Berbagai peningkatan layanan untuk agen pemasaran dan nasabah terus dilakukan oleh Bhinneka Life agar dapat menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia untuk mendapatkan perlindungan asuransi jiwa yang tepat, sehingga masyarakat memiliki pengelolaan perencanaan keuangan yang tepat di masa mendatang,” katanya.
Dalam acara ini Bhinneka Life juga sekaligus meluncurkan berbagai program kontes yang khusus kami persembahkan untuk agen pemasaran Bhinneka Life seperti kontes Convention Trip dengan tujuan Korea, kontes Tunjangan Hari Raya (THR) dan berbagai kontes penghargaan lainnya. Pada kuartal empat 2019 jumlah agen pemasaran Bhinneka Life tercatat tumbuh sebesar 39,18 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Fir
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News