PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) meluncurkan program Program Saver Pro di tengah rangkaian acara peringatan hari jadi perusahaan ke-3 yang mengusung tema “Bersatu dan Bertumbuh, Bhinneka Life Maju”. Peluncuran Program Saver Pro, hasil kolaborasi dari dua produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Saver dan Bhinneka Assurance Protection, dilakukan di Jakarta, 18 Oktober 2019.
Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat Indonesia melalui beragam inovasi produk serta layanan yang berkesinambungan, guna menjawab kebutuhan nasabah. “Bhinneka Life berkomitmen untuk senantiasa hadir mendampingi tiap tahap kehidupan masyarakat Indonesia agar memiliki solusi perencanaan keuangan yang tepat,” ujar Wiroyo dalam keterangan resmi.
Sebagai pendatang baru di industri asuransi jiwa, Bhinneka Life juga telah berinovasi dalam pengembangan layanan digital. “Saat ini Bhinneka Life telah memiliki grand design layanan digital yaitu BDIG (Bhinneka Life Digital), guna peningkatan layanan yang lebih optimal untuk tiga prioritas utama perusahaan yaitu nasabah, agen pemasaran, dan insan Bhinneka Life,” tambah Wiroyo. Dia tambahkan, BDIG merupakan grand design dari seluruh aplikasi layanan digital yang dimiliki oleh Bhinneka Life, yaitu B-First merupakan aplikasi layanan digital nasabah, B-Force aplikasi layanan digital tim pemasaran, dan B-Friend aplikasi layanan digital pengembangan karyawan Bhinneka Life. Fir
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News