PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berhasil meraih dua penghargaan peringkat Exceptional untuk kategori Email Center BFI (Banking – Finance – Insurance ) dan Excellent untuk kategori Call Center Life & Health Insurance di ajang Contact Center Service Excellence Awards (CCSEA) 2019. Penghargaan ini diterima oleh Head of Division Operation and ServicesBhinneka Life Rama Viva beserta manajemen Bhinneka Life yang turut menghadiri malam penghargaan CCSEA 2019, di Jakarta, 9 April 2019.
Penghargaan ini, jelas Rama, merupakan bukti kepuasan dan kepercayaan nasabah. “Ini adalah prioritas utama bagi Bhinneka Life. Perusahaan akan terus bekerja keras dan komitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada para nasabah setia Bhinneka Life. Mewakili Bhinneka Life, saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap layanan Bhinneka Life. Penghargaan ini juga sebagai wujud pengakuan atas kerja keras dan komitmen tim Care Bhinneka Life dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah” kata Rama.
Penghargaan yang diberikan dalam ajang CCSEA 2019 ini didasarkan pada hasil riset atas penilaian kinerja contact center dengan melakukan metode experience audit ke call center, customer service, e-mail center, facebook, twitter, dan online chat selama periode Januari sampai Desember 2018 dengan target riset berjumlah 397 contact center seluruh industri yang ada di Indonesia.
Pada kesempatan yang sama, Direktur Operasional Bhinneka Life Lina Bong mengatakan bahwa prestasi ini merupakan suatu kebanggaan sekaligus motivasi bagi perseroan untuk terus menjaga konsistensi dalam memberikan pelayanan prima. “Care Bhinneka Life merupakan layanan yang disediakan untuk memberi kemudahan seluruh nasabah Bhinneka Life dalam memperoleh informasi penting terkait polis asuransi, produk, pengajuan transaksi hingga pengaduan nasabah. Saat ini Care Bhinneka Life menjadi pusat informasi sekaligus solusi bagi setiap nasabah Bhinneka Life,” ujar Lina. Fir
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News