Event daring PT BNI Life Insurance (BNI Life) yang bertajuk “Asuransi di Masa Pandemi dan New Normal” melalui akun @BNILIFEID yang digelar pada tangal 27 Mei 2020, mendapat pengakuan dari Museum Rekor Indonesia sebagai Siaran Langsung Literasi Asuransi Secara Daring Melalui Instagram Dengan Peserta Terbanyak. Acara ini disaksikan oleh lebih dari 7.000 peserta yang hadir secara daring dari berbagai lokasi. Turut serta dalam acara ini Direktur Layanan dan Jaringan BNI Adi Sulistyowati, Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya, Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan, dan Direktur Bisnis BNI Life Neni Asriany.
Deputy GM of Corporate Secretary & Legal BNI Life Asep Kurnia S dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, 16 Juni 2020, mengatakan bahwa melalui kanal-kanal digital, BNI Life ingin selalu memberikan konten-konten positif dan edukatif yang dapat berguna bagi masyarakat yang menyaksikan. “Pada masa new normal ini, ketidakpastian risiko di masa yang akan datang menjadi sesuatu yang harus kita antisipasi bersama. Oleh karena itu BNI Life hadir memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan terpercaya dengan segala kemudahannya, salah satunya melalui media digital,” jelas Asep.
Kegiatan literasi daring ini diharapkan dapat membantu meningkatkan penetrasi asuransi dan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya memiliki asuransi di tengah pandemi Covid-19, sebagai perencanaan keluarga. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News