PT BNI Life Insurance dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) memberikan apresiasi kepada nasabah individu yang berulang tahun pada 4 September, tepat pada Hari Pelanggan Nasional. Anak usaha BNI ini juga mengadakan kegiatan Health Checkdan Health Talk di 10 kantor wilayah BNI. BNI Life memberikan pelayanan yang sama di enam kantor termasuk memberikan 22 polis asuransi untuk nasabah di enam kantor layanan tersebut.
Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya Nasabah mengatakan, nasabah merupakan hal utama bagi perusahaan. “Kami ingin memastikan nasabah mendapatkan layanan yang terbaik, karena melayani nasabah bagi kami punya arti lebih dari sekadar memastikan kebutuhan perlindungan mereka terpenuhi saja, tapi bagaimana kami mampu melayani setiap nasabah sehingga terciptanya layanan prima,” jelas Shadiq di kantor pusat BNI Life di Jakarta, Selasa, 4 September 2018.
Pada kesempatan ini BNI Life juga melakukan kunjungan nasabah korporasi dan memberikan layanan Health check antara lain PT Perumnas, Hotel Grandhika, PT Promanufacture, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Bandung, PT Jamkrida Jawa Timur, PT BNI Syariah Cabang Palembang, PT Tanabe, dan PT Permodalan Nasional Madani Surabaya.
Pada Harpelnas tahun ini, BNI Life meluncurkan tagline baru ‘Eazy Life BNI Life’ dengan komitmen untuk selalu memberikan kemudahan pada nasabah. Beberapa program baru yang diberikan adalah Eazy Claim dengan layanan klaim 25 menit sebagai bentuk inovasi mempersingkat proses klaim. Eazy Access yang mana BNI Life memiliki jaringan rumah sakit rekanan tersebar di Indonesia, Singapura, dan Malaysia ada lebih dari 2.600 jaringan provider rumah sakit, klinik, laboratorium dan optik. Untuk Eazy Connect di mana nasabah bisa berinteraksi dengan BNI Life lewat sejumlah saluran mulai dari media sosial, call center, hingga email center.
Untuk diketahui, hingga Juli 2018, BNI Life meraih premi sebesar Rp 3,34 triliun, atau tumbuh 16 persen dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya. Perseroan optimistis dapat memenuhi target premi tahun ini sebesar Rp7,8 triliun. Selain memasarkan produk melalui bancassurance, juga memiliki saluran distribusi employee benefits, agency dan syariah. “Saluran distribusi bancassurance BNI Life diperkuat oleh lebih dari 2.000 sales force yang tersebar di seluruh kantor cabang BNI di Indonesia,” ujar Shadiq. Wik
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News