1
1

BNI Life Siap Garap Generasi Millennial

– Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat 34 persen populasi penduduk Indonesia saat ini berusia 21-40 tahun, yang kerap kali disebut generasi millennial. PT BNI Life Insurance (BNI Life) menilai kesiapan generasi ini untuk rencana masa depan perlu difasilitasi. Secara psikologis kelompok usia ini sudah memasuki usia dan tahapan menjadi dewasa, memasuki tahapan kehidupan menjadi pribadi bertanggungjawab dan mulai mewujudkan rencana masa depan.
–  BNI Life, memasuki usia ke-21 menurut Plt Direktur Utama BNI Life Geger Maulana, siap membantu menginspirasi dan memfasilitasi generasi millenial Indonesia menjadi ‘Generasi Siap Indonesia’ untuk menyiapkan rencana perlindungan bekal hidup masa depan mereka.dalam memperingati hari ulang tahun, perseroan menyelenggarakan sejumlah kegiatan berupa kampanye pemasaran, talkshow kesehatan, kegiatan sosial dan sadar kesehatan (donor darah, pemeriksaan kesehatan bekerjasama dengan Hermina Group, mamografi bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia) di Kantor BNI Life, Jakarta Pusat. “Layaknya seorang yang beranjak dewasa, BNI Life, siap membantu menginspirasi dan menfasilitasi generasi Millennial Indonesia menjadi Generasi Siap Indonesia untuk bijak dan dewasa dalam menyiapkan bekal di setiap tahapan kehidupan di masa depan,” kata Geger Maulana di Jakarta, (28/11).
–  Hasil riset yang dilansir Alvara Research Center pada Februari 2017, menunjukkan asuransi kesehatan menjadi kepemilikan terbesar nomor dua setelah kepemilikan tabungan bagi generasi siap Indonesia sebanyak 48,5 persen. Hal ini menunjukkan bukti adanya perubahan gaya hidup generasi tersebut yang semakin peduli dengan kesehatan dan gaya hidup sehat. “Hasil temuan riset tersebut menunjukkan pemahaman generasi millennial akan pentingnya menyiapkan bekal masa depan perlu ditingkatkan, termasuk rencana perlindungan asuransi,” sambungnya.
–  Meski demikian peningkatan pemahaman mengenai bekal masa depan generasi siap Indonesia ini membutuhkan pendekatan yang berbeda. Generasi Siap ini, memiliki kreativitas tinggi, percaya diri, penuh energi dan terkoneksi dengan teknologi digital. “Untuk itu,  BNI Life, selain menyiapkan produk-produk perlindungan asuransi yang disesuaikan kebutuhan dan gaya hidup mereka, juga menyiapkan kemudahan layanan dan komunikasi dengan kesiapan transformasi teknologi dan digital,” jelasnya.
– Geger Maulana menambahkan, pengembangan bisnis melalui kanal digital ini merupakan salah satu terobosan perseroan dalam meningkatkan kinerja bisnis secara berkesinambungan. “Selain langkah tersebut, strategi bisnis yang dilakukan antara lain meningkatkan kualitas dan kuantitas tenaga pemasar, menciptakan produk asuransi yang memiliki manfaat lebih bagi nasabah, serta meningkatkan kualitas layanan,” tegasnya. Wik

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Peluncuran Produk Maestro Optima Care
Next Post AFI Luncurkan Produk Maestro Optima Care

Member Login

or