1
1

BRI Life Berkomitmen TingkatKan Penetrasi dan Literasi Asuransi Di Usianya yang ke-36

Plt Direktur Utama BRI Life, I Dewa Gede Agung ( kedua dari kiri), Direktur Pemasaran BRI Life, Sutadi (kiri), Direktur Keuangan BRI Life, Lim Chet Ming (kanan), dan Direktur Operasional BRI Life, Yosie William Iroth (kedua dari kanan), berbincang usai menyampaikan pencapaian kinerja Bri Life, di Jakarta, Senin, 16 Oktober 2023. | Foto: Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Plt Direktur Utama BRI Life, I Dewa Gede Agung, mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya untuk selalu berkomitmen meningkatkan penetrasi dan literasi asuransi. Hal itu dilakukan memanfaatkan ketersediaan sistem teknologi perusahaan dan jaringan bisnis yang ada, untuk meningkatkan jumlah dan memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Sejalan dengan pertumbuhan bisnis di BRI Life dan pertambahan usia perusahaan, manajemen perseroan memastikan seluruh BRILiaN Tangguh di BRI Life, memahami rencana strategis dalam Target Operating Model perusahaan yakni “Tumbuh Berkelanjutan Tangguh Mengeksekusi”.

Dewa menuturkan bahwa Tumbuh Berkelanjutan Tangguh Mengeksekusi, dijadikan tema Perayaan HUT BRI Life yang ke-36 tahun ini, karena merupakan bentuk komitmen berkelanjutan BRI Life untuk masyarakat Indonesia. “Karena kami ingin meningkatkan pemahaman dan penetrasi asuransi dalam mendorong ketersediaan akses dan layanan asuransi yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia,” katanya.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Survei Zurich: 97 Persen Perusahaan di Indonesia Telah Siapkan Rencana Menuju Net Zero
Next Post Analis Sebut Saham PGEO Punya Prospek Bagus, Ini Alasannya

Member Login

or