PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) meluncurkan platform online bernama Chubb Life Customer Corner sebagai bagian dalam menempatkan nasabah sebagai prioritas utama dan memberikan mereka pengalaman berasuransi terbaik, dimanapun dan kapanpun. Chief Operating Officer Chubb Life Kumaran Chinan dalam keterangan tertulis, 6 Desember 2018, mengatakan bahwa serta kecepatan pelayanan menjadi salah satu hal terpenting bagi para nasabah masa kini. “Chubb Life Customer Corner memungkinkan nasabah untuk dapat lebih cepat dan nyaman dalam mengakses informasi penting polis, dimanapun dan kapanpun mereka inginkan.
Selain informasi mengenai klaim terbaru, Chubb Life Customer Corner memungkinkan nasabah mengakses informasi lain seperti; Informasi mengenai pengajuan polis, ketentuan polis, dan saldo nilai investasi per polis, Transaksi dan dan informasi e-Statement, Surat informasi nilai investasi, dan Rumah sakit rekanan,” katanya.
Sementara itu, CMO Chubb Life Astono Hermawan menjelaskan bahwa muda cenderung paham teknologi (tech savvy) dan terbiasa dengan gaya hidup dinamis, sehingga dalam hal pelayanan mereka menginginkan kecepatan dan kemudahan. Mereka juga senang meneliti produk atau layanan online sebelum mengambil keputusan. “Chubb Life ingin mendorong generasi muda untuk lebih dekat dengan asuransi, salah satunya dengan memberikan wadah informasi lebih mudah, cepat, dan relevan melalui Chubb Life Customer Corner,” tuturnya.
Chubb Life akan menyediakan video tutorial online untuk mengedukasi nasabah mengenai Chubb Life Customer Corner, sehingga mereka dapat memaksimalkan pemanfaatannya. Nasabah Chubb Life akan menerima menerima email aktivasi yang berisi tautan. Jika sudah mengisi formulir aktivasi, nasabah akan menerima SMS kode verifikasi dan dapat mengakses Customer Corner melalui website https://www.life.chubb.com/id pada menu layanan nasabah. Platform ini dapat diakses pada semua jenis perangkat, termasuk laptop, tablet, dan telepon genggam. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News