PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) meraih penghargaan Service Quality Award 2019 untuk Kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan bagi Nasabah Korporasi. Penghargaan ini diterima Direktur Cigna Indonesia Phil Reynolds di Jakarta, 9 Juli 2019. Para penerima penghargaan adalah perusahaan-perusahaan yang dinilai kredibel dalam menyediakan layanan terbaik bagi nasabahnya mulai dari aksesibilitas layanan, proses layanan, kualitas SDM pelayanan, hingga solusi yang diberikan bagi nasabah.
Phil Reynolds mengatakan bahwa Cigna terus berupaya optimal dalam membantu orang-orang yang dilayaniuntuk meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan rasa aman mereka. “Kami menerima penghargaan ini dengan apresiasi tertinggi bagi nasabah yang telah mempercayakan masa depan mereka kepada kami, serta kepada karyawan Cigna dan dedikasi tinggi mereka bagi nasabah,” katanya dalam keterangan resmi, 12 Juli 2019.
Penilaian Service Quality Award 2019 dilakukan oleh lembaga survei Carre-CCSL melalui survei tatap muka, kepada nasabah yang memiliki pengalaman berinteraksi dengan pelayanan Cigna. Penilaian dilakukan berdasar dua dimensi utama, yakni Perceived Service Quality (Persepsi Kualitas Layanan) dan Perceived Service Value (Persepsi Nilai Layanan yang Dirasakan). Faktor utama penentu penilaian termasuk akses terhadap pelayanan, proses layanan, sumber daya manusia yang melayani, hingga solusi yang diberikan pada setiap isu yang diangkat oleh nasabah. Selain itu, survei juga dilakukan berdasarkan persepsi kepuasan nasabah berdasarkan jumlah premi yang mereka bayarkan. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News