1
1

CIMB Niaga Tingkatkan Layanan untuk Nasabah di Pekanbaru

Head of Region Sumatera CIMB Niaga, Maya Sartika (kiri) berbincang dengan Branch Area Head Sumatera Region Area V CIMB Niaga, Hendri, di Pekanbaru, 30 Mei 2024. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengutamakan customer experience di berbagai daerah, termasuk di Pekanbaru, Riau. Hal ini dilakukan antara lain dengan memperluas akses dan layanan nasabah secara hybrid, baik melalui kantor cabang maupun layanan digital untuk menambah kemudahan dalam memenuhi beragam kebutuhan finansial.

Di wilayah yang dijuluki Kota Bertuah ini, layanan CIMB Niaga hadir melalui 5 kantor cabang yaitu di Jalan Jenderal Sudirman Tengkerang Selatan, Jalan Jenderal Sudirman Sumahilang, Jalan Riau, Jalan HR Soebrantas Panam, dan Jalan Tuanku Tambusai yang didukung sumber daya manusia yang ramah dan profesional. Dalam waktu dekat juga akan hadir 1 kantor cabang di kawasan Harapan Raya Pekanbaru.

Selain itu, untuk melengkapi layanan yang diberikan kantor cabang, nasabah juga dapat memanfaatkan transaksi di 33 ATM/CRM CIMB Niaga, serta jaringan ATM berlogo Mastercard, Cirrus, ATM Bersama, dan ATM Prima yang tersebar di Pekanbaru dan sekitarnya.

|Baca juga: CIMB Niaga Hadirkan Pengalaman Perbankan Optimal untuk Nasabah di Samarinda

Head of Region Sumatera CIMB Niaga, Maya Sartika, mengatakan bahwa Pekanbaru merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar dan penopang ekonomi nasional di Sumatera. Karena itu, CIMB Niaga menjadikan kota ini sebagai salah satu prioritas pengembangan layanan di Sumatera, dengan menghadirkan berbagai inisiatif untuk memberikan nilai tambah kepada nasabah.

“Di wilayah Sumatera, CIMB Niaga telah melakukan berbagai kegiatan, di antaranya melalui Wealth Management dan Ngobrolin Biznis (Ngobiz) sebagai wadah berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk memperkuat pengelolaan keuangan dan bisnis nasabah,” kata Maya dalam keterangan resmi, Kamis, 30 Mei 2024.

Dia jelaskan,untuk layanan perbankan yang lebih cepat dan dapat diakses kapan saja dan di mana saja, nasabah bisa menggunakan layanan digital seperti aplikasi digital banking OCTO Mobile dan OCTO Clicks. Adapun nasabah bisnis CIMB Niaga mendapatkan dukungan maksimal melalui BizChannel@CIMB yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien.

Sementara itu, bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis.

Menurut Maya, sejalan dengan aspirasi CIMB Niaga untuk menjadi bank pilihan nasabah dan para pelaku usaha di Indonesia, perseroan siap memberikan dukungan optimal bagi nasabah di Pekanbaru. Tidak hanya melalui produk dan layanan yang lengkap, kami juga aktif memberikan edukasi hingga networking untuk menginspirasi serta membantu nasabah dalam meraih kesuksesan sesuai impiannya.

“Kami berharap, berbagai upaya yang kami lakukan dapat meningkatkan kepercayaan, kenyamanan, dan loyalitas nasabah,” tegasnya.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post IHSG dan Rupiah Kompak Kebakaran di Perdagangan Sore
Next Post Transaksi Kripto di Indonesia Tembus Rp211 Triliun

Member Login

or