1
1

CIMB Niaga Tingkatkan Penetrasi Bisnis di Jawa Barat

Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan (kedua kiri) bersama Chief of Network and Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung (kedua kanan), Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah CIMB Niaga, Andiko Manik (kiri), dan Presiden Direktur CIMB Niaga Finance, Ristiawan Suherman (kanan), dalam acara Halal bihalal dan Silaturahmi CIMB Niaga dengan Media di Bandung, 3 Mei 2024. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus meningkatkan customer experience dengan mengoptimalkan keandalan produk dan kapabilitas layanan yang dimiliki. Inisiatif tersebut diharapkan semakin memudahkan nasabah di berbagai daerah, termasuk Bandung dan Jawa Barat, dalam memenuhi kebutuhan finansialnya.

Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan, menyatakan bahwa Bandung dan Jawa Barat merupakan wilayah dengan jumlah penduduk yang besar, serta potensi ekonomi yang tinggi dan terus berkembang. Karena itu CIMB Niaga selalu memprioritaskan pengembangan layanan di provinsi ini, sehingga dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat dan mendukung pengembangan bisnis para pelaku usaha.

“Kami siap untuk melayani nasabah dan para pelaku usaha di Bandung-Jawa Barat dengan mengandalkan layanan CIMB Niaga yang lengkap, baik digital maupun melalui jaringan kantor cabang konvensional, Syariah, serta Digital Lounge,” kata Lani dalam acara halal bihalal dan silaturahmi bersama CIMB Niaga di Bandung, Jumat, 3 Mei 2024.

|Baca juga: CIMB Niaga Kembangkan Branchless Banking

Dia menambahkan bahwa untuk meningkatkan layanan bagi nasabah, tahun ini CIMB Niaga juga akan menambah fasilitas digital di sejumlah kantor cabang seperti mesin Self Service Banking (SSB) dan membuka Digital Branch yang memadukan fasilitas kantor cabang konvensional dan digital di Jawa Barat.

Hadir dalam acara ini Chief of Network and Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung, Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah CIMB Niaga, Andiko Manik, dan Presiden Direktur CIMB Niaga Auto Finance, Ristiawan Suherman.

“Saat ini layanan CIMB Niaga di Jawa Barat didukung dengan 31 kantor cabang dan 294 mesin ATM/CRM yang tersebar di berbagai kota,” kata Lani dalam keterangan resmi. Adapun di Bandung, nasabah dapat memanfaatkan 18 kantor cabang dan 180 mesin ATM/CRM. CIMB Niaga juga terus memperluas jaringan EDC dan QRIS, sehingga nasabah dapat bertransaksi dengan mudah di berbagai merchant mitra CIMB Niaga.

Untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang, CIMB Niaga terus melakukan inovasi terhadap digital banking seperti OCTO Mobile dan OCTO Clicks, dengan fokus untuk mentransformasikan layanan tersebut menjadi powerful wealth platform. Selain itu, bagi nasabah korporasi CIMB Niaga juga menyediakan platform BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile untuk transaksi finansial nasabah korporasi skala kecil, menengah, dan besar.

Adapun anak perusahaan, PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance/CNAF) mengembangkan aplikasi digital, CNAF Mobile. Pengembangan aplikasi digital ini memungkinkan calon nasabah untuk mengajukan pembiayaan melalui ponsel secara cepat dan efisien.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Penutupan Perdagangan: IHSG Cerah, Kurs Rupiah Keok!
Next Post Gelombang Panas Melanda Benua Asia, Bamsoet: Indonesia Perlu Waspada!

Member Login

or