1
1

Deliver on The Promise, Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp273 Miliar pada Kuartal I/2023

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) kembali memenuhi kewajiban kepada para nasabah dengan membayarkan klaim senilai lebih dari Rp273 Miliar, | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA– Berkomitmen menjalankan nilai-nilai perusahaan yang salah satunya adalah Deliver on The Promise, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) kembali memenuhi kewajiban kepada para nasabah dengan membayarkan klaim senilai lebih dari Rp273 Miliar untuk periode Januari hingga Maret 2023.

Pembayaran ini mencakup lebih dari 61.000 kasus klaim meliputi klaim kesehatan dan meninggal dunia, baik nasabah individu maupun grup atau korporasi. Dari total keseluruhan angka klaim ini, terdapat kenaikan klaim kesehatan sebesar 60,48% year on year (yoy) dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Director, Chief Operating Officer Generali Indonesia, Jutany Japit, mengungkapkan bahwa beroperasi hampir 15 tahun di Indonesia, komitmen pembayaran klaim nasabah sesuai dengan manfaat polis selalu menjadi prioritas utama kami. “Perseroan mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan proteksi diri dan keluarga pada Generali dan agen yang dengan sepenuh hati membantu,” katanya.

|Baca juga: Generali Indonesia dan Bank Victoria Luncurkan VIP Scholar Shield dan VIP Cristal Shield

Di saat yang sama, lanjut Jutany, Generali Indonesia juga terus memastikan pertumbuhan bisnis dan tingkat kesehatan perusahaan serta menjaga pengelolaan perusahaan yang berbasis good corporate governance. “Melalui layanan terdepan dan pembayaran klaim, Generali Indonesia bangga bisa mewujudkan rencana finansial nasabah untuk kehidupan mereka yang lebih aman,” ungkap Jutany dalam keterangan resmi, Senin, 17 April 2023.

Salah satu nasabah yang menerima manfaat proteksi kesehatan Generali Indonesia adalah Willy (63), nasabah sejak tahun 2017 yang merasakan manfaat dengan polis yang dibeli produk Be SMART. Polisnya bisa untuk melakukan pengobatan tidak hanya di Indonesia, melainkan hingga ke Amerika Serikat untuk operasi tumor.

“Keputusan saya 6 tahun lalu menjadi salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya. Saya percaya asuransi wajib dimiliki. Saat saya diperkenalkan dengan Generali Indonesia yang memiliki manfaat kesehatan hingga ke seluruh dunia, saya langsung mengajukan polis. Kini saya sudah merasakan manfaatnya. Saya berharap keamanan finansial dan ketenangan yang saya miliki bisa juga dimiliki oleh banyak orang,” ujar Willy.

“Proteksi asuransi Generali Indonesia dengan total senilai lebih dari Rp1,99 miliar telah memberikan peace of mind sehingga ia dan keluarga bisa fokus pada kesembuhan serta bisa kembali beraktivitas seperti sediakala,” ungkap Jutany.

Head of Corporate Communications Generali Indonesia, Windra Krismansyah, menambahkan bahwa pihaknya senang bisa mendampingi nasabah dan berharap proses klaim yang telah dilakukan bisa membantu nasabah dan keluarganya melewati masa-masa sulit. “Ini merupakan buktinya nyata ambisi Generali Indonesia untuk menjadi lifetime partner nasabah,” tutur Windra.

|Baca juga: Generali Indonesia Kembali Dukung Borobudur Marathon 2022

Proteksi kesehatan komprehensif BeSMART, menurut Windra, bahwa produk ini menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100% premi kembali,” katanya.

“Selain itu, produk ini juga dilengkapi manfaat kesehatan bisa disesuaikan kebutuhan nasabah dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya. Produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun,” jelasnya.

Selain pembayaran klaim dan menghadirkan proteksi komprehensif, Generali Indonesia juga terus hadir mendampingi nasabah tidak hanya saat masa-masa sulit, melainkan juga saat nasabah sehat. Untuk memastikan kesehatan nasabah, Generali Indonesia menghadirkan fitur telemedicine Dokter Leo pada aplikasi nasabah Gen iClick, karena nasabah dan keluarga dapat melakukan konsultasi gratis dengan dokter dan tebus resep secara online. Selain itu, kami juga menghadirkan diskusi online dengan topik-topik menarik di GenTalks yang bisa nasabah ikuti gratis setiap bulannya, mulai dari topik kesehatan, investasi, gaya hidup, dan perencanaan keunangan. Artikel dan tips kesehatan juga terus kami hadirkan melalui halaman website Generali Healty Living.

“Di tengah kondisi finansial menantang saat ini, kami mengajak masyarakat untuk cerdas merancang dan memastikan perlindungan diri dan keluarga. Proteksi asuransi merupakan instrumen penting dalam perencanaan keuangan. Bagi yang belum memiliki perlindungan, Generali Indonesia sangat terbuka dengan layanan terdepan dan proteksi lengkap, dan bagi yang sudah memiliki proteksi, terus pastikan polis Anda aktif untuk keamanan finansial,” tutur Windra.

 

Editor: S. Edi Santosa 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Generali Bayarkan Klaim sebesar Rp273 Miliar sepanjang Kuartal I/2023
Next Post Howden Meluncurkan Bisnis Kelautan dan Energi di Norwegia

Member Login

or