Media Asuransi, GLOBAL – Great Eastern Life merayakan hari jadinya yang ke-117 di Singapura dan Malaysia. Perayaan itu dengan meluncurkan prioritas pertumbuhan strategis dan logo perusahaan yang diperbarui.
Melansir Asia Insurance Review, Kamis, 28 Agustus 2025, logo baru tersebut menggambarkan warisan panjang perusahaan sekaligus ambisi yang terus berkembang, dengan desain modern yang tetap menghormati akar sejarahnya dan menandai langkah percaya diri menuju masa depan.
|Baca juga: Terapkan Pengelolaan Sampah Berkelanjutan, BCA Expo 2025 Kurangi Emisi Karbon 18,1 Ton
|Baca juga: LPS Resmi Turunkan Bunga Penjaminan Bank Umum Jadi 3,75%
Perusahaan juga memaparkan tiga prioritas utama untuk mendorong pertumbuhan, yaitu menghadirkan solusi terintegrasi dan berbasis kebutuhan dengan pengalaman personal berbasis AI.
Hal itu memperkuat hubungan melalui layanan dan solusi finansial yang holistik dengan kombinasi penasihat unggulan dan platform digital, serta membangun organisasi yang siap menghadapi masa depan dengan memanfaatkan sinergi dan budaya inovasi yang lincah.
|Baca juga: OJK Genjot Peran BPD Demi Optimalkan Pembangunan Ekonomi Indonesia
|Baca juga: Zurich Luncurkan Asuransi Jiwa Tambahan, Berikan Proteksi hingga 100 Tahun
CEO Grup Great Eastern Greg Hingston menekankan pentingnya akses kesehatan yang berkelanjutan dan tantangan populasi menua, serta menyebut inisiatif ini sebagai wujud komitmen perusahaan untuk membantu masyarakat merencanakan masa depan dengan percaya diri.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News