1
1

Great Eastern Life Indonesia Perkenalkan Kampanye Baru ‘Reach for Great’

Media Asuransi, JAKARTA – Great Eastern, baik di lingkup Asia maupun di Indonesia baru saja memperkenalkan kampanye baru “Reach for Great” bertepatan dengan hari jadinya ke114 di Asia dan ke-26 di Indonesia.

Kampanye Reach for Great ini bagian dari evolusi brand campaign Great Eastern Life Indonesia sejak 2019 yang selalu berpusat kepada nasabah sehingga terus relevan dalam menjawab berbagai kebutuhan akan solusi perlindungan dalam situasi apa pun hingga aspirasi hidup nasabah terwujud,” kata Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Clement Lien Cheong Kiat, seperti yang dikutip dari siaran persnya, Kamis, 22 September 2022.

Clement Lien mengungkapkan, Great Eastern Life Indonesia selalu berkomitmen untuk menjawab kebutuhan nasabah. Berbagai inovasi dan transformasi mulai dari produk maupun layanan telah dilakukan dan akan terus kami lakukan. “Semua itu untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia akan kebutuhan perlindungan asuransi, katanya.

|Baca juga: Great Eastern Life Indonesia Selenggarakan Hospital Gathering and Network Award 2022

Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia, Roy Hendrata Gozalie, menjelaskan bahwa selama 3 tahun Great Eastern Life Indonesia membantu masyarakat siap menghadapi berbagai tantangan yang dapat terjadi dalam kehidupan, khususnya selama pandemi Covid-19. “Melalui kampanye #HidupHarusGini dan #SiapJalaniHidup, kini Great Eastern Life Indonesia mengajak setiap masyarakat Indonesia untuk memasuki babak baru dalam kehidupan untuk tidak ragu dalam meraih berbagai aspirasi kehidupannya dan jadi hebat, #ReachforGreat,” katanya.

Sebagai wujud nyata dari komitmen ini, Great Eastern Life Indonesia telah meluncurkan produk perlindungan untuk semua generasi. Produk terbaru yang diluncurkan adalah Asuransi Great Pro Solution, sebuah produk perlindungan yang inovatif, yang dapat diperoleh di GoGreat!—platform digital Great Eastern Life Indonesia berbasis web. Produk ini memberikan manfaat meninggal dunia yang disebabkan karena kecelakaan sebagai produk dasar dan juga memiliki berbagai asuransi tambahan yang dapat dipilih nasabah.

|Baca juga: Great Eastern Life Indonesia dan UUS Bank OCBC NISP, Hadirkan Asuransi Syariah  i-Great Heritage Assurance

Selain produk perlindungan, Great Eastern Life Indonesia juga menyempurnakan layanan kepada nasabah melalui GoGreat! Services, yaitu portal untuk nasabah individuDalam portal ini, nasabah dapamelihat detail informasi polis dan manfaat asuransi, mengubah frekuensi serta metode pembayaran premi, hingga mengunduh laporan transaksi, e-polis, dan eendorsement.

Selain itu, GoGreat! Services juga memungkinkan nasabah yang memiliki polis unitlink untuk melakukan fund switching secara mandiri sehingga nasabah bisa mengoptimalkan kinerja fund yang dimilikinya melalui fitur e-Fund Switch tersebut.

Selain untuk nasabah individu, juga disediakan kemudahan layanan bagi nasabah asuransi kumpulan (Group Insurance) melalui sebuah aplikasi bernama Great Eastern Corporate (GEC). Melalui aplikasi GEC, nasabah dapat melihat manfaat asuransi yang dimiliki serta dapat melakukan klaim secara online. Tak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan konsultasi dokter secara online, melihat daftar fasilitas kesehatan terdekat, melihat surat jaminan rawat, hingga membuat janji temu di rumah sakit tertentu. 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Harga Emas Masih Akan Tertekan Sentimen The Fed
Next Post MARKET REVIEW: Aksi Jual Asing Tekan Laju IHSG

Member Login

or