PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Bank Danamon) menyediakan dana tunai sejumlah Rp2 triliun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) menjelang dan pada saat Hari Natal dan Tahun Baru serta cuti bersama di akhir tahun. Chief OperationsOfficer Bank Danamon Evi Damayanti mengatakan bahwa sehubungan dengan libur akhir tahun dan cuti bersama, pihaknya berkomitmen untuk tetap melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam kesediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan jaringan elektronik seperti ATM dan mesin setor tunai. “Dalam momen liburan, transaksi perbankan melalui Bank Danamon tetap mudah dan bebas dilakukan kapan saja. Hal ini didukung oleh rangkaian layanan perbankan digital kami yang terdiri dari Danamon Online Banking, aplikasi mobile banking D-Bank, DCard Mobile, D-Connect serta SMS Banking,” katanya.
Dalam rilis yang diterima Media Asuransi, 17 Desember 2018, disebutkan bahwa selama libur akhir tahun dan cuti bersama, nasabah juga dapat bertransaksi melalui electronic channel Danamon yang memberikan layanan 24 jam, seperti ATM (termasuk transfer online ke bank lain yang telah terhubung dengan jaringan ALTO, ATM Bersama dan Prima), setoran tunai melalui Cash Deposit Machine (CDM) dan Phone Banking Hello Danamon 1-500-090. Nasabah juga dapat bertransaksi melalui layanan digital banking Danamon.
Sementara itu untuk operasional cabang, menurut Evi, pada tanggal 24-25 Desember 2018, seluruh kantor cabang Bank Danamon tutup. Kemudian tanggal 26-28 Desember 2018, seluruh kantor cabang Bank Danamon buka dan melayani kegiatan operasional seperti biasa. Khusus tanggal 31 Desember 2018, seluruh kantor cabang Bank Danamon buka dan melayani kegiatan operasional seperti biasa dengan pembatasan jadwal kliring untuk transfer ke bank lain sampai dengan pukul 15.00 WIB. Tanggal 1 Januari 2019 seluruh kantor cabang Bank Danamon tutup dan buka kembali seperti biasa mulai 2 Januari 2019. Edi
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News