Media Asuransi, JAKARTA – PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) membukukan kenaikan penjualan neto konsolidasi sebesar 11% pada 9 bulan 2022 menjadi Rp80,82 triliun dibandingkan Rp72,81 triliun pada periode yang sama tahun lalu.
|Baca juga: BEDAH SAHAM: Melihat Prospek Pertumbuhan Indofood CBP (ICBP)
Laba usaha tercatat naik 16% menjadi Rp14,18 triliun dari Rp12,23 triliun, dan marjin laba usaha meningkat menjadi 17,6% dari 16,8%. Tanpa memperhitungkan non-recurring items dan selisih kurs, core profit meningkat 16% menjadi Rp6,49 triliun dari Rp5,62 triliun.
Direktur Utama dan Chief Executive Officer Indofood, Anthoni Salim, mengatakan bahwa di tengah berbagai hambatan global, Indofood telah dapat mencatatkan kinerja yang solid selama periode sembilan bulan di tahun 2022 ini.
“Kami tetap berkomitmen untuk fokus pada daya saing biaya serta menjaga keseimbangan antara pangsa pasar dan profitabilitas,” katanya melalui keterangan resmi, Rabu 30 November 2022.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News