1
1

Insurtech Igloo Menawarkan Fitur Baru Ignite

Ilustrasi. | Foto: iglooinsure.com

Media Asuransi, GLOBAL -Regional insurtech Igloo merayakan tonggak sejarah satu tahun dari platform perantaranya, Ignite dengan peluncuran merek baru, penawaran produk yang diperluas, dan fitur baru.

Sejak diluncurkan pada awal 2022, Ignite by Igloo telah merekrut lebih dari 22.000 agen di Vietnam dan Indonesia serta membantu memfasilitasi lebih dari 36.000 polis.

Ignite yang diubah telah ditingkatkan dari sembilan menjadi 20 fitur canggih untuk meningkatkan kegunaan dan meningkatkan produktivitas perantara.

|Baca juga: Igloo Gandeng DANA, Hadirkan Asuransi Safe Dining Plan untuk Konsumen Indonesia

Dilansir di laman Insurance Business Mag, agen di Vietnam dan Indonesia dapat mengakses lebih dari 30 paket di tujuh kategori produk di platform. Ini termasuk motor, kecelakaan diri, dan asuransi properti. Beberapa fitur baru Ignite meliputi:

* Antarmuka pengguna baru

* Kutipan cepat yang mempersingkat aliran pembelian

* Pemrosesan pembayaran yang aman

* Tim dan alat manajemen data penjualan untuk mengurangi waktu pelaporan manual

* Lacak dan laporkan komisi langsung ke rekening bank secara real time

Ignite menghadirkan lebih dari 10 perusahaan asuransi untuk platformnya yang diperbarui, termasuk MSIG, BSH, Sinarmas Insurance, dan Tugu Insurance.

Igloo telah menetapkan tujuan peluncuran Ignite di berbagai pasar pada akhir tahun 2023, dengan tujuan memfasilitasi penjualan untuk 50.000 agen dan premi bruto tertulis (GWP) 50 kali lipat dari tahun 2022.

Salah satu pendiri dan CEO Igloo, Raunak Mehta, mengatakan bahwa insurtech akan terus menambahkan lebih banyak produk di berbagai perusahaan asuransi dan menyediakan fitur yang membuat pengalaman seluruh agen menjadi luar biasa.

“Agen memainkan peran penting dalam mendemokratisasikan asuransi di seluruh Asia Tenggara, karena sentuhan manusia mereka tetap menjadi kekuatan yang kuat dalam penjualan asuransi,” kata Mehta.

“Logo baru Ignite mewujudkan pertumbuhan dan komitmen kami untuk bertindak, dan berfungsi sebagai bukti dalam menjembatani kesenjangan dalam rantai nilai asuransi menuju realisasi misi kami membuat asuransi untuk semua,” katanya.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post OJK: Aturan Spin Off Unit Syariah Asuransi dan Reasuransi untuk Ciptakan Industri yang Tumbuh Berkelanjutan
Next Post Wamenparekraf Yakinkan Investor Tak Ragu Berinvestasi di 5 DPSP

Member Login

or