1
1

Insurtech Rey Kolaborasi dengan Samsung Hadirkan ReyFit

Insurtech Rey Kolaborasi dengan Samsung Indonesia. | Foto: Istimewa-Rey

Media Asuransi, JAKARTA – Rey, start up insurtech kesehatan, berkolaborasi dengan Samsung Indonesia melalui kampanye #ReySolusiBaru menghadirkan fitur ReyFit. Fitur ini ditujukan bagi pengguna gadget smartwatch dan smartband Samsung tertentu yang melakukan pembelian dan melakukan redeem voucher di aplikasi Samsung Gift Indonesia pada periode 19 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Mereka bisa mendapatkan membership proteksi kesehatan gratis rawat jalan Gold dari Rey selama 2 bulan dengan plan untuk individu atau keluarga dengan masa pembayaran bulanan. Adapun 1.000 kode voucher yang dibagikan, semuanya telah berhasil di-redeem oleh para pengguna Samsung.

Rey selalu ingin menjadi bagian dari perkembangan teknologi, proteksi jiwa dan kesehatan, serta gaya hidup. Salah satunya dengan menghadirkan kampanye #REYSolusiBaru untuk menunjukkan keseriusan Rey yang ingin membuka akses kesehatan holistik lebih luas sebagai standar lifestyle baru bahwa setiap individu dapat meraih kesehatan holistik.

|Baca juga: Peluang bagi Perusahaan Asuransi Masuk ke Pasar Insurtech

“Kami sangat senang bisa mengawali tahun 2023 dengan semangat new year, new me berupa hidup lebih sehat melalui #ReySolusiBaru. Kami meyakini bahwa kesehatan tidak hanya soal mengobati penyakit saja tapi erat hubungannya dengan well-being and be the better version of you,” kata VP of Marketing Rey, Audi Tangkudung, dalam keterangan resmi, Selasa, 3 Januari 2022.

Adapun gaya hidup holistik semakin popular dan telah menjadi standar gaya hidup masa kini. Mengetahui 1.000 kode voucher berhasil di-redeem menunjukkan tingginya animo dan kebutuhan kesehatan terkait produk asuransi kesehatan yang holistik dari para pecinta gadget yang aktif menggunakan smartphone, smartwatch dan smartband dari Samsung. “Pengguna gadget Samsung, kini tidak hanya tampil trendi dan kekinian tapi juga bisa menunjukkan gaya hidup yang berbeda, yakni dengan menampilkan versi lebih sehat dari diri sendiri,” tambahnya.

Audi mengatakan dengan kehadiran Rey melalui fitur kebugaran ReyFit yang mengusung hidup sehat, ingin menunjukkan bahwa sehat dapat dimulai dari hal kecil dan sederhana, yakni seperti rutin berjalan kaki dan cukup minum air putih. Fitur ini kemudian hadir juga di smartwatch dan smartband Samsung sehingga para pengguna gawai Samsung dapat memanfaatkannya untuk mengevaluasi gaya hidup mereka. Hal ini menunjukkan kehadiran Rey semakin nyata mendukung para Member dan masyarakat yang ingin berkomitmen memulai health journey pribadi mereka.

Rey mengajak masyarakat Indonesia mengawali tahun 2023 dengan hidup lebih sehat dan berasuransi. Dua hal ini adalah modal utama mencapai resolusi new year, new me, seperti yang sudah dimulai mereka yang telah menjadi Member Rey karena antusias memulai perubahan hidup. “Demikian juga dengan para pengguna Samsung yang sangat antusias terhadap kolaborasi kesehatan dan proteksi asuransi kesehatan terlihat dari suksesnya 1.000 kode voucher yang telah di-redeem untuk membantu mereka hidup lebih sehat dan bebas dari kekhawatiran akan risiko yang mengganggu kesehatan,” tutur Audi.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post OJK Cermati Dampak Berakhirnya Pandemi Covid-19
Next Post Tips Mempersiapkan Diri untuk Milenial Jika Terjadi Resesi Ekonomi

Member Login

or