1
1

Jasnita Akan Kembangkan Contact Center Berbasis AI dan Robot

PT Jasnita Telekomindo Tbk kembangkan Contact Center yang berbasis AI dan Robot. | Foto: jasnita.com
Media Asuransi, JAKARTA – PT Jasnita Telekomindo Tbk berencana mengembangkan Contact Center yang berbasis AI dan Robot yang dapat membantu suatu perusahaan untuk dapat mengurangi cost SDM dan menambah target KPI. Layanan ini akan segera dikembangkan digarap pada 2023 ini.

Di sisi lain, setelah merampungkan akuisisi perusahaan Call Center di Singapura tahun 2022 silam, PT Jasnita Telekomindo Tbk. siap melayani Multilingual Contact Center, di antaranya dengan Bahasa Indonesia, Inggris, China, Melayu, dan Tamil berikut dengan agent-nya.

|Baca juga: Jasnita Telekomindo (JAST) Tambah Kepemilikan Saham di Connect Center

Dikutip dari keterbukaan informasi perseroan, Selasa 21 Februari 2023, pada prakteknya, 74% customer mengatakan bahwa mereka akan lebih menyukai membeli suatu produk apabila perusahaan menyediakan native language. Hal ini akan sangat penting bagi suatu perusahaan untuk menawarkan suatu produk & layanan kepada pelanggan global, yang akan dapat membantu menciptakan interaksi bisnis konsumen yang lebih baik, dan selanjutnya akan mengembangkan loyalitas pelanggan yang positif.

Selain itu, jika customer dapat berkomunikasi dalam native language mereka, juga dapat membantu untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang jawaban atas pertanyaan atau memberikan solusi atas masalah customer.

Dari sisi perusahaan, hal ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan mempertahankan klien dari beberapa Negara, tidak hanya di Indonesia. Sehingga hal itu akan menjadi nilai tambah bagi kedua belah pihak, dan juga dapat mempersingkat waktu panggilan dan mengurangi kemungkinan kesalahan dalam proses.

Editor: Achmad Aris

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Jasindo Syariah Targetkan Kontribusi Rp300 Miliar di 2023
Next Post Kerugian Kebakaran Kantor Cabang Bank BTPN di Yogyakarta Ditaksir Tak Lebih dari Rp5 Miliar

Member Login

or