Media Asuransi, JAKARTA – Kondisi pembatasan sosial akibat pandemi tidak menjauhkan masyarakat dari rasa kepedulian terhadap kerabat dan orang-orang terdekat, saling mengirimkan bingkisan menjadi satu tren tersendiri untuk mewakili raga yang tidak bisa hadir dalam setiap perayaan hari bahagia maupun peristiwa duka.
Terlebih dengan bantuan teknologi, semakin mudah dan semakin beragam pilihan bentuk bingkisan bagi masyarakat. Salah satunya adalah Kado Love Life, inovasi produk perlindungan jiwa digital persembahan PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life).
Presiden Direktur Astra Life, Windawati Tjahjadi, menyampaikan bahwa Kado Love Life diharapkan dapat menjadi alternatif hadiah dengan nilai yang lebih berguna karena memberikan manfaat dalam bentuk uang pertanggungan.
“Ini adalah salah satu inovasi produk digital dari Astra Life dimana sesuai dengan harapan kami untuk bisa selalu hadir memberikan ketenangan pikiran disetiap momen kehidupan masyarakat,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat, 15 Oktober 2021.
|Baca juga: Inovasi Bisnis Asuransi Digital Astra Life Tumbuh Hingga 500 Persen
Bila asuransi jiwa pada umumnya hanya bisa diberikan kepada keluarga inti atau sesuai prinsip insurable interest, Kado Love Life dapat diberikan kepada siapa saja.
Lebih dari sekadar kado, Kado Love Life dapat menjadi hadiah terindah dalam bentuk manfaat perlindungan jiwa yang berarti dengan memberikan Kado Love Life, kita memberikan ketenangan pikiran kepada penerima kado dan juga keluarganya.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News